bdadinfo.com

Viral Momen Perjuangan Nathan Tjoe A On Gagalkan Gol Lawan Sampai Menabrak dan Jatuh di Jaring Gawang, Netizen: Tulang Punggung Timnas - News

Perjuangan Nathan Tjoe A On gagalkan gol lawan dalam pertandingan Piala Asia U-23

- Timnas Indonesia gagal mendapatkan tiket lolos ke Olimpiade 2024 Paris karena kalah dari Irak 2-1, namun aksi Nathan Tjoe A On berhasil menyita perhatian hingga mengundang pujian.

Permainan Nathan dalam laga perebutan posisi ketiga dalam Piala Asia U-23 2024 dianggap sangat memukau.

Video Nathan mendadak viral di media sosial, netizen banyak yang memuji penampilannya karena berusaha keras agar menyelamatkan Indonesia dengan menghalau lawan memasukkan gol ke gawang.

Baca Juga: Memberikan Warna Baru Perfilman Horor Indonesia, Temurun akan Tayang di Bioskop Pada 30 Mei 2024

Pemain campuran Belanda dan Semarang itu berusaha kuat menghalau bola lawan masuk ke gawang saat Ernando gagal menghalaunya sampai menabrak jaring gawang dan terjatuh.

Dalam video tersebut Nathan nampak berlari kencang menyepak bola yang berada di garis gawang Ernando yang nyaris menambah gol untuk Irak.

Tak heran jika aksi Nathan tersebut menuai pujian dari banyak orang, video dan foto Nathan di depan gawang selayaknya kiper viral.

Baca Juga: Trending! Marselino Ferdinan Mendadak Dihujat Habis Usai Laga Indonesia vs Irak Piala Asia U-23, Netizen Kecewa: Banyak Buang Peluang

Karena aksi penyelamatannya tersebut, Nathan pun dijuluki tulang punggung Timnas dalam pertandingan semalam.

"Gimana kalau ga ada nathan ????," kata akun @mut***.

"Keren gila untung ada nathan," kata akun @jas***.

Baca Juga: Penlok Pembangunan Flyover Sitinjau Lauik Diproses, Terpaksa Gilas Kawasan Hutan Lindung dan Lahan Warga Sumbar: Berapa Luas Tanah yang Dikorbankan? 

"Bang Nathan si tulang punggung utama," kata akaun @jad***.

"Rill tulang punggung timnas kamu nathan ???? sehat sehat ya tulang punggung ????????," kata akun @_he***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat