bdadinfo.com

Trending! Marselino Ferdinan Mendadak Dihujat Habis Usai Laga Indonesia vs Irak Piala Asia U-23, Netizen Kecewa: Banyak Buang Peluang - News

Marcelino dihujat pasca pertandingan Piala Asia U-23 melawan Irak

- Marselino Ferdinan mendadak ramai menjadi perbincangan warganet hingga menduduki trending di x.

Hujatan mendadak menyerang Marselino Ferdinan usai kalah dari Irak dalam laga perebutan posisi ketiga di Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis, 2 Mei 2024.

Dalam laga perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 itu, Timnas awalnya berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dijebol Ivar Jenner di menit ke 19.

Baca Juga: Penlok Pembangunan Flyover Sitinjau Lauik Diproses, Terpaksa Gilas Kawasan Hutan Lindung dan Lahan Warga Sumbar: Berapa Luas Tanah yang Dikorbankan? 

Namun, Irak berhasil memimpin kedudukan sampai laga pertandingan selesai dengan skor akhir 2-1.

Penampilan Marselino dalam laga pertandingan Indonesia vs Irak diduga menjadi alasan netizen menghujat pemain asal KMSK Deinze itu.

Tak sedikit yang geram dan kesal karena menilainya terlalu egois dan melupakan kerja sama tim saat melawan irak sehingga berujung dengan kekalahan.

Baca Juga: Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia U-23 Finish di Peringkat ke-4 dan Asa Menuju Olimpiade Paris 2024

Topik tentang Marselino bahkan mencapai 32,5 ribu postingan, para netizen nampak kecewa dengan sikap egoisnya saat bermain di laga Piala Asia U-23 melawan Irak.

Kekalahan tersebut membuat Timnas harus menelan pil pahit karena pupus harapan untuk mendapatkan tiket lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

Dilansir dalam akun x @fandomID_, video tersebut memperlihatkan keegoisan Marselino hingga mengkritik sikapnya soal membuat keputusan saat pertandingan.

Baca Juga: Tabungan Rp7,5 Miliar Raib Diduga Masuk 'Kantong Pribadi' Pimpinan Bank BTN, Nasabah Minta KPK Turun Tangan

"Marselino perlu belajar decision making lagi setelah lihat match ini," tulis akun x @fandomID_ dikutip tim News pada Jumat,3 Mei 2024.

"Kebanyakan show off, kudu di tegor biar ga star syndrom, sayang bakatnya. Dari pertandingan pertama banyak buang peluang" kata akun @dec***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat