bdadinfo.com

Memberikan Warna Baru Perfilman Horor Indonesia, "Temurun" akan Tayang di Bioskop Pada 30 Mei 2024 - News

Film horor "Temurun" tayang di bioskop tanggal 30 Mei 2024

- Film horor "Temurun" persembahan Sinemaku Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures merilis official poster dan trailer.

Acara perilisan poster dan trailer film horor tersebut digelar di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada 1 Mei 2024.

Melalui Official trailer film yang menyeramkan, penonton akan mengetahui apa yang mengancam sepasang adik-kakak Dewi dan Sena yang hidup dalam keluarga pengusaha produksi daging.

Baca Juga: Trending! Marselino Ferdinan Mendadak Dihujat Habis Usai Laga Indonesia vs Irak Piala Asia U-23, Netizen Kecewa: Banyak Buang Peluang

Film horor yang disutradarai oleh perempuan muda Inarah Syarafina.

Ini sekaligus menjadi debut penyutradaraan film panjangnya.

Film ini disponsori oleh Umay Shahab, serta Prilly Latuconsina dan Yahni Damayanti menjadi produser eksekutif.

Baca Juga: Penlok Pembangunan Flyover Sitinjau Lauik Diproses, Terpaksa Gilas Kawasan Hutan Lindung dan Lahan Warga Sumbar: Berapa Luas Tanah yang Dikorbankan? 

"Film horor "Temurun" akan memberikan warna baru di gendre horor Indonesia. latar belakang keluarga pengusaha produksi daging dan wujud yang meneror di film ini menjadi eksplorasi penceritaan yang terasa dekat dengan banyak terjadi di masyarakat kita," kata Yasamin Jasem.

Dibintangi oleh Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C.Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Naga Pakusadewo, dan Karina Suwandi, "Temurun" merupakan film horor perdana dari Sinemaku Pictures.

"Melalui Official poster dan trailer, semoga penonton akan semakin penasaran dan ketika tayang pada 30 Mei 2024 di bioskop, masyarakat bisa ramai-ramai menyaksikan film horor "Temurun" Di Sinemaku Pictures, kami percaya kekuatan dan energi dari para talenta muda, dengan meramu cerita yang dekat dengan masyarakat," tambah produser eksekutif film horor "Temurun" Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia U-23 Finish di Peringkat ke-4 dan Asa Menuju Olimpiade Paris 2024

"Dan kami ingin selalu mendorong keragaman genre dan subgendre di industri perfilman Indonesia," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat