bdadinfo.com

Jurgen Klopp Dikabarkan Incar Gelandang Chelsea yang Kehilangan Tempat di Tim Utama - News

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp incar gelandang milik Chelsea (Harry Harryanto Mulyawan)

Manager Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp menginginkan gelandang muda Chelsea Mason Mount aga bisa bergabung dengan The Anfield Gank di awal musim mendatang.

Mason Mount sendiri merupakan pemain yang dikabarkan akan dijual Chelsea di akhir musim nanti oleh pelatih Graham Potter.

Jurgen Klopp saat ini membutuhkan banyak tenaga dan muka baru di barisan gelandang Liverpool untuk bisa kembali bersaing di musim depan. Sehingga ia membidik gelandang Chelsea, Mason Mount sebagai salah satu target.

Baca Juga: Merdunya Lantunan Adzan Maghrib Berkumandang di Stamford Bridge Kala Chelsea Gelar Buka Bersama

Chelsea sendiri membutuhkan dana untuk merombak skuad barunya. Mason Mount dan Christian Pulisic merupakan beberapa pemain yang kemungkinan besar akan dijual.

The Blues dikabarkan mematok Mason Mount dengan nilai 61 juta poundsterling atau Rp1,1 triliun. Selain Mason Mount, Liverpool juga dikaikan dengan gelandang Dortmund, Jude Bellingham.

Namun harga Jude Bellingham dipastikan hampir dua kali lipat Mason Mount. Sehingga Mount dapat dipastikan sebagai opsi yang lebih murah.

Baca Juga: Bayern Munchen Siap Depak Julian Nagelsmann dan Mengganti Dengan Eks Pelatih Chelsea!

Hampir semua pemain tengah Liverpool akan habis kontraknya akhir musim ini. Nama-nama seperti Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain akan ditentukan nasibnya di akhr musim.

Gelandang veteran James Milner mungkin akan diperpanjang kontraknya satu tahun dan mungkin akan jadi salah satu deputi Klopp bila ia memutuskan pensiun.

Sementara Naby Keita dan Oxlade-Chamberlain akan dilepas Klopp bila Liverpool berhasil mendapat pemain gelandang baru di akhir musim nanti.

The Reds di musim ini dipastikan tanpa gelar sehingga pelatih Jurgen Klopp dipastikan akan banyak membutuhkan beberapa pemain baru di area lini tengah.

Pelatih Chelsea Graham Potter sendiri memuji kinerja Mason Mount meski musim ini ia kesulitan menembus skuad utama.

Mason Mount sendiri mulai tampil tatkala Chelsea dilatih Frank Lampard. Selama membela Chelsea ia telah mencetak 65 gol dan 62 asis bagi The Blues.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat