bdadinfo.com

Buntut Unggahan Rasis pada Timnas Maroko, Hotel Madrid Dapat Rating Downgrade di Google - News

Akibat Unggahan Rasis pada Timnas Maroko, Hotel Madrid Mendapatkan Rating Downgrade di Google/Morocco World News


- Rating hotel Eurostars Madrid Tower di Google anjlok dari 4,5 menjadi 2,9 bintang setelah personel hotel mengunggah kalimat rasis kepada pemain tim sepak bola nasional Maroko.

Diketahui Timnas Maroko menginap di hotel Madrid menjelang pertandingan persahabatan melawan Peru pada 28 Maret 2023.

Dilansir dari Morocco World News,sebagian besar dari 1.722 ulasan yang diterima hotel di Google pada 27 Maret 2023 adalah bintang satu.

Baca Juga: Tur Eropa Berlanjut ke Madrid, Berikut Wakil Indonesia yang akan Berlaga di Spain Masters 2023

"Staf tidak profesional yang tidak menghormati pelanggan mereka dan tidak hanya mengeluh tentang melayani mereka tetapi juga memotret mereka di dalam hotel tanpa sepengetahuan mereka," kata salah satu ulasan.

“Staf tidak profesional. Jangan menghabiskan uang Anda di tempat-tempat seperti ini, mereka bahkan tidak menghormati klien mereka dan melanggar privasi mereka,” kata yang lain.

Beredar Foto-foto di media sosial yang menunjukkan karyawan hotel mengolok-olok para pemain Maroko dan bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Penyerang Arsenal yang Baru Sembuh dari Cedera Ini Diam-diam Kembali Diincar Real Madrid!

“Sialan, Moro. Saya bercinta di bulan Ramadhan dan itu mati, ”tulisan unggahan tersebut.
"Tim Maroko ada di Menara, kamu benar-benar menyebalkan," lanjut unggahan lainnya.

Menurut outlet olahraga Spanyol AS, hotel telah mengecam perilaku staf yang tercela dan mengklarifikasi bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pelaku postingan rasis dan Ismafobia di media sosial.

“Pertama-tama, kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang tersinggung dengan apa yang terjadi,” kata salah satu manajer hotel dilansir Morocco News.

“Saya orang Arab, seorang Muslim yang merayakan Ramadhan seperti banyak rekan kerja di hotel dan karena alasan ini kami merasa sakit hati seperti halnya Muslim mana pun di dunia,"tambahnya.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat