bdadinfo.com

Jadi Bintang di Manchester City, Erling Haaland Ternyata Gemar Koleksi Mobil Mewah! Harganya Capai Miliaran - News

Koleksi Mobil Mewah Erling Haaland (Instagram)

- Bintang Manchester City Erling Haaland mempunyai karier yang sangat terang dalam dunia sepak bola. Pada usia 22 tahun, Haaland bisa dibilang menjadi salah satu penyerang mematikan.

Bakatnya yang luar biasa dilaporkan membuatnya mendapatkan kontrak keren senilai 375 ribu pounds atau sekitar Rp6,9 miliar per pekan di Etihad. Erling Haaland sudah kaya raya di usia muda.

Tidak hanya garang di lapangan dengan menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League, Erling Haaland juga memiliki hobi yang lain. Hobinya adalah mengoleksi mobil mewah.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Mengapa Trent Alexander Arnold Pakai No 66 Di Liverpool!

Baca Juga: Masih Berstatus Sebagai Kandidat Manajer Chelsea, Luis Enrique Sudah Minta Didatangkan Barcelona Gavi

Mulai dari Rolls Royce-nya yang menawan, hingga kegemarannya pada Audi, pemain Norwegia itu telah mempelajari satu atau dua hal tentang mobil yang glamor. Di garasinya juga ada beberapa mobil mewah lainnya.

Penasaran dengan koleksi mobil milik Erling Haaland? Berikut empat koleksi mobil milik striker Manchester City, Erling Haaland, yang harganya miliaran rupiah.

1. Rolls Royce Cullinan (Rp5,5 Miliar)

Selebrasi Erling Haaland dalam laga Liga Champions 2022/2023 BayernMunchen vs Manchester City, Kamis (20/4/2023) (c) AP Photo/Andreas Schaad

Dengan harga 300 ribu pounds (sekitar Rp5,5 miliar), ini mungkin kendaraan Haaland yang paling mewah.

SUV segala medan ini tampaknya menjadi mobil pilihan Haaland untuk pergi berlatih ke kamp Man City.

Cullinan membawa pemiliknya dari berbagai tempat dengan kenyamanan dan gaya glamor. Mobil itu sangat cocok dipakai Haaland untuk sehari-hari.

2. Audi RS 6 Avant (Rp2,2 Miliar)

Baca Juga: Beli Saham dengan Cek Kosong? Presiden Persiraja Banda Aceh Ditetapkan Sebagai Tersangka!

Haaland lama menikmati mengendarai Audi RS 6 Avant. Selama berada di Jerman, ia terlihat berkeliling dengan model RS 6 yang apik berwarna merah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat