bdadinfo.com

Liga Spanyol Preview Atletico Madrid vs Mallorca, Cek Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain - News

Liga Spanyol Atletico Madrid vs Mallorca, preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)


- Liga Spanyol minggu ini menyajikan partai antara Atletico Madrid vs Mallorca. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pada pekan sebelumnya Atletico kalah tipis 1-0 dalam lawatan ke markas Barcelona pekan lalu kini mereka bersiap menjamu Mallorca pekan ini.

Jadwal pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Mallorca akan berlangsung pada hari Kamis 27 April 2023 pukul 00.30 WIB di Stadion Civitas Metropolitan.

Baca Juga: Harus Hati-hati, Ini Waktu Terbanyak Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2023

Pasukan Diego Simeone dipastikan bakal memaksimalkan laga kandang ini untuk tetap masuk zona Liga Champions musim depan.

Musim ini, Atletico kalah dua kali atas Barcelona di ajang LaLiga dan mengakhiri rentetan enam kemenangan berturut Los Rojiblancos.

Sementara selisih Atletico Madrid dengan Real Sociedad di peringkat empat adalah 14 poin.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tablet Terbaik Harga Rp2 Jutaan, Biar Lebaran Makin Seru!

Liga Spanyol menyisakan delapan laga lagi musim ini. Sehingga mempertahankan konsistensi adalah hal mutlak bagi Atleti di laga ini.

Di laga ini tuan rumah Atletico tak dapat diperkuat Marcos Llorente dan Geoffrey Kondogbia karena terkena skorsing. Memphis Depay dan Reinildo absen di laga ini karena cedera.

Sementara di kubu Mallorca tak dapat diperkuat Inigo Ruiz de Galarreta dan Antonio Raillo yang terkena skorsing.

Baca Juga: Breaking News : BMKG Cabut Peringatan Dini Tsunami Akibat Gempa 7,3 Magnitudo yang Mengguncang Mentawai

Begitu juga dengan bek Ludwig Augustinsson dan Matija Nastasic yang absen karena cedera serta Giovanni Gonzalez yang masih dalam tahap pemulihan.

Head to Head Atletico Madrid vs Mallorca

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat