bdadinfo.com

Tba di Kamboja, Indra Sjafri Langsung Geber 2 Kali Latihan Sebelum Hadapi Filipina di SEA Games 2023 - News

Timnas Indonesia U-22 sudah sampai di Kamboja persiapan SEA Games (PSSI)

Timnas Indonesia U-22 telah tiba di Phnom Penh, Kamboja pada Selasa, 25 April 2023 siang.

Kedatangan Skuad Garuda Nusantara ke Kamboja tersebut dalam rangka mengikuti ajang SEA Games 2023 cabang olahraga (Cabor) sepak bola yang berlangsung 29 April hingga 16 Mei 2023 mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengatakan, dirinya dan para pemain mengaku tiba di Kamboja dengan kondisi baik tanpa mengalami kendala yang berarti saat menuju ke Phnom Penh.

Baca Juga: Intip Prakiraan Cuaca Sumatera Barat pada Hari Rabu, 26 April 2023, Pagi Berkabut Siang Hujan

Indra Sjafri mengaku jika dirinya akan langsung menjadwalkan dua porsi latihan pada esok hari Rabu, 26 April 2023 sebelum menghadapi Filipina pada laga perdana Timnas Indonesia di fase grup SEA Games 2023 Kamboja.

"Alhamdulillah kami sudah tiba di Kamboja dengan kondisi baik. Kami memutuskan untuk menjalani latihan di lapangan besok sebanyak dua kali," kata pelatih Indra Sjafri dalam keterangan tertulis dikutip Rabu, 26 April 2023.

Sementara itu, pemain belakang Skuad Garuda Nusantara, Alfeandra Dewangga menuturkan, jika dirinya dan rekan-rekan dalam kondisi baik dan siap berjuang dalam mempersembahkan hasil terbaik dalam keikutsertaannya mengikuti SEA Games 2023.

Baca Juga: WHO: Korban Tewas Konflik Sudan Capai 459 Orang, 4.072 Lainnya Terluka

"Saya dalam kondisi baik dan tidak ada masalah. Insya Allah saya dan rekan-rekan siap bekerja keras dan fokus demi raihan prestasi terbaik di SEA Games 2023," kata Dewangga.

Pada ajang SEA Games 2023, Indonesia berada di grup A bersama Myanmar, Filipina, Timor Leste, dan tuan rumah Kamboja. Timnas Indonesia akan memulai bertarung pada 29 April mendatang melawan Filipina di Stadium Nasional.

Sebagai informasi, Rizky Ridho dan rekan-rekan bertolak dari Jakarta pada Selasa dini hari. Keberangkatan Skuad Garuda Nusantara dipimpin langsung oleh manajer tim, Sumardji dan pelatih kepala, Indra Sjafri.

Baca Juga: Virgoun Selingkuh dan Menyewa Wanita Panggilan, Netizen Minta Inara Tes Kesehatan: Takut TerjadI.....

Kedatangan para pemain juga langsung disambut perwakilan KBRI di Kamboja, NOC Indonesia, dan suporter Indonesia yang berada di negara tersebut.

Setibanya di Kamboja yang saat ini sedang mengalami cuaca panas menyengat, pemain dan ofisial langsung menuju hotel untuk beristirahat. Pada esok hari, para pemain direncanakan akan melakoni latihan di lapangan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat