bdadinfo.com

Tatap Liga 2, Persiraja Gelar Ujicoba Lawan 2 Tim, Salah Satunya Tim Kuat Asal Malaysia - News

Persiraja Banda Aceh bakal lawan Selangor FC dalam ujicoba jelang Liga 2. (Ist)

- Tim Liga 2 Indonesia asal Aceh, Persiraja Banda Aceh bakal menggelar dua laga besar sebagai ujicoba jelang kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 digulir. 

Adapun satu dari dua ujicoba Persiraja Bandara Aceh dilakukan dengan menghadapi peringkat dua sementara Liga Super Malaysia, Selangor FC, Minggu 27 Agustus 2023alam

Sedangkan kesebelasan lain asal Sumatera yaitu Sada Sumut FC jadi lawan Persiraja esok hari, Rabu 23 Agustus 2023 malam. 

Baca Juga: Cerita Rakyat Bujang Kurap dan Legenda Danau Rayo Sumatera Selatan, Memiliki Pesan Moral yang Mendalam

Seluruh ujicoba Persiraja Banda Aceh digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. 

Khsusus untuk Selangor FC, Manjaer Tim Persiraja Ridha Mafdhul mengatakan, ujicoba dilakukan dengan tujuan menguji mental dan menambah jam terbang pemain. 

"Sekarang ini menghadapi Sada Sumut FC, tim Liga 2 yang selevel dengan kita. Serta, kita melawan Selangor FC sebagai tim yang level di atas," ungkap Ridha dikutip dari laman resmi klub, Selasa 22 Agustus 2023.

Baca Juga: Janjang Saribu, Tembok Cina Versi Sumatera Barat yang Ramai Dijadikan Spot Foto para Wisatawan

Menurut dia, hasil ujicoba lawan Sada Sumut FC dan Selangor FC akan menjadi bahan evaluasi untuk pemain dan juga pelatih sebelum kompetisi resmi bergulir. 

Pria yang karib disapa gidong ini menyebut, pemain dan tim pelatih sudah melakukan persiapan maksimal menyambut dua pertandingan ujicoba.

Selain itu, manajemen Persiraja saat ini juga sedang melakukan perampungan dalam membenahi Stadion Harapan Bangsa, mulai dari rumput lapangan, lampu stadion hingga ruang ganti pemain. 

Baca Juga: Asal Muasal Orang Batak Dibalut Kisah Hubungan Sedarah Sampai Mengandung Anak dari Abang Kandungnya Sendiri

Diketahui, Sada Sumut FC merupakan salah satu tim kuat Liga 2 yang mengandalkan permainan kolektif. Bahkan, berhasil menjadi runner-up dengan hanya kalah 1-0 dari PSMS Medan di turnamen Edy Rahmayadi Cup 2023 yang baru saja berlangsung.

Saat ini Sada Sumut FC juga sudah mendatangkan pemain asing, termasuk Marukawa asal Jepang.

Sementara itu, dalam lawatannya ke Aceh, Selangor FC dipastikan turun dengan kekuatan penuh

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat