bdadinfo.com

Harapkan Suasana Pemilu Damai, Partai Gerindra Bukittinggi Usung Gibran Dampingi Prabowo di Pilpres 2024 - News

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bukittinggi, Erman Safar sampaikan dukungan untuk Gibran Rakabuming sebagai pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024

- Partai Gerindra Bukittinggi sepakat mengusung Gibran Rakabumin Raka sebagai pendamping Prabowo Subianto umtuk Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bukittinggi, Erman Safar di hadapan awak media, Selasa 10 Oktober 2023.

Erman Safar berpendapat, pemilihan nama Gribran Rakabuming sebagai Cawapres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang adalah salah satu langkah untuk menciptakan pemilu damai.

Menurutnya, Gibran adalah sosok yang dapat menciptakan suasana damai di Indonesia, sejalan dengan keinginan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Andre Rosiade Bantu Pembangunan Mushalla Al Muhajirin Sungai Rumbai Dharmasraya

Erman Safar berharap keputusan ini dapat memberikan kontribusi positif untuk menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

"Kami melihat bahwa Gibran Rakabuming Raka memiliki potensi untuk menciptakan persatuan di Indonesia, mengingat kondisi pemilu yang memerlukan suasana damai," tambahnya.

Menenai penujukan putra sulung Presiden Joko Widodo menjadi Cawapres Prabowo Subianto itu, Erman Safar mengaku telah melewati proses yang panjang.

Kesepakatan bersama penunjukan Gribran Rakabuming itu, menurut Erman Safar adalah sebuah harapan dari ribuan simpatisan Partai Gerindra yang ada di Kota Bukittinggi.

Baca Juga: Ny. Genny Hendri Septa Motivasi Kontingen IGTKI-PGRI Ke Porseni Nasional X

"Sekitar 1000 kader, simpatisan, dan pengurus sayap Partai Gerindra di Kota Bukittinggi sepakat mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo Subianto," ungkap Erman Safar yang juga Wali Kota Bukittinggi itu.

Lebih jauh, ia berpendapat, penunjukan tokoh muda yang mumpuni seperti Gibran Rakabuming adalah sebuah wujud kecintaan Partai Gerindra di Bukuttinggi kepada Indonesia dan Prabowo Subianto.

Untuk itu, ia berharap bahwa semangat yang disuarakan simpatisan Partai Gerindra di Kota Bukittinggi dapat direalisasikan oleh Pimpinan Pusat Partai Gerindra.

Tidak hanya itu, ia juga berharap bahwa Koalisi Indonesia Maju yang berada dalam satu barisan dengannya dapat mengakomodir harapan simpatisan Partai Gerindra di Kota Bukittinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat