bdadinfo.com

Bukan Toko Oren dan Hijau, Ternyata Ini Marketplace Pilihan Super Crazy Rich Dunia, Bisa Beli Private Island! - News

Inilah marketplace internasional yang dipakai Crazy Rich dunia (jamesedition.com)

- Ekstra super crazy rich kelas dunia tidak mengenal marketplace Tokopedia, Shopee, Alibaba, dan sebagainya yang banyak orang menengah gunakan.

Crazy rich kelas dunia memanfaatkan marketplace jamesedition.com untuk membeli berbagai barang mewah, termasuk salah satunya private island.

Dengan tagline ‘The World’s Luxury Marketplace’ crazy rich dunia dengan mudah membeli real estate, mobil, jam tangan mewah, kapal pesiar, dan masih banyak lagi lainnya dari jamesedition.com.

Baca Juga: Pembangunan Jembatan Tol Menambah Estetika, Jalan Tol di Riau Ini Terus Dikebut Pengerjannya!

Bukan hanya bisa melakukan pembelian barang mewah, crazy rich dunia juga bisa menyewa jet pribadi, kapal pesiar, juga menyewa tempat liburan.

Melalui jamesedition.com, crazy rich dunia juga bisa memberi berbagai jenis barang koleksi, mulai dari buku sampai dengan barang-barang fashion.

Marketplace jamesedition.com adalah marketplace khusus barang mewah yang bisa diakses oleh crazy rich dari seluruh belahan dunia.

Baca Juga: Megah! Inilah Fasilitas di Bandara Minangkabau yang Memikat Mata, Pernah ke Sini?

Ini artinya, berbagai barang mewah dari jamesedition.com berasal dari berbagai negara berbeda.

Tercatat sebanyak 120 negara bergabung untuk menjual barang mewah di jamesedition.com dengan total sebanyak 18 ribu penjual sudah bergabung di dalamnya.

Bukan hanya menyajikan banyak barang mewah dari berbagai kategori, di jamesedition.com juga terdapat jurnal atau tulisan terkait penjelasan barang-barang mewah tersebut.

Baca Juga: List Desa Terkaya di Indonesia Mayoritas Pendapatannya dari Sektor Pariwisata, Sumatera Ada 3 Termasuk Sumbar 

Misal, kamu seorang crazy rich dan sedang mencari referensi real estate di jamesedition.com, maka bisa cari ke bagian Journal dan lihat apakah ada ulasan terkait barang mewah yang kamu cari atau tidak.

Jamesedition.com terbuka untuk memberikan informasi terkait update terbaru kepada para pelanggan melalui email.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat