bdadinfo.com

Mbois Abis! Ganjar Pranowo Ternyata Pakai Jam Tangan Garmin, Bisa Isi Ulang Berkat Dibekali Tenaga Surya - News

Potret Ganjar Pranowo (Instagram @ganjar_pranowo)

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang wajib dipakai sehari-hari.

Meski sederhana, jam tangan dapat mengelevasi suatu penampilan dan memberikan kesan glamor.

Jam tangan memiliki manfaat yakni penanda dan pengatur waktu, aksen mewah, sentuhan personal, serta meningkatkan rasa percaya diri.

Baca Juga: Keren! Sensor Canggih Kereta Cepat Deteksi Warga Hampir Bunuh Diri di Rel, Motif Pelaku Bikin Geleng-geleng

Seiring berkembangnya zaman, jam tangan pun juga ikut berkembang. Kombinasi antara jam tangan dengan smartphone ini disebut sebagai smartwatch.

Jika kalian pernah melihat brand teknologi GPS yang terpasang di mobil atau alat GPS, maka kalian pasti tahu tentang nama Garmin.

Perusahaan ini didirikan pada Oktober 1989 dengan nama ProNav di Lenaxa, Kansas, Amerika Serikat dan didirikan oleh dua orang dengan sesuai gabungan dari nama pendiri perusahaan, Gary Burrell dan Min Kao.

Baca Juga: Wow! Ternyata Ini Dia Satu-satunya Wakil Presiden Termuda di Indonesia, Apakah Gibran Rakabuming Selanjutnya?

Perusahaan tersebut memiliki kantor pusat di dua negara berbeda, yakni Olathe, Kansas, AS sebagai bagian operasi dan Schaffhausen, Swiss sebagai bagian domisili hukum.

Awalnya, produk yang dibuat oleh Garmin adalah GPS dengan tipe 100 yang digunakan untuk kebutuhan kapal pada 1990.

Pada awal dekade 2000-an, Garmin membuat GPS yang bisa digenggam menggunakan tangan, termasuk yang terakhir dirilis, Garmin eTrex Touch 35 pada Juli 2015.

Baca Juga: Punya Kartu Kredit 30 Miliar! Begini Koleksi Mobil Mewah dan Harga Pakaian Nicke Widyawati, Sangat Gila-gilaan

Tidak hanya membuat GPS, Garmin juga membuat jam tangan pintar. Model jam tangan pintar yang dibuat oleh brand tersebut adalah Vivofit, Vivosmart, Vivomove, Forerunner, Fenix, Quatix.

Calon Presiden RI 2024, Ganjar Pranowo merupakan orang yang memakai salah satu jam tangan merek Garmin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat