bdadinfo.com

Pencari Kerja Merapat Yuk! Taisho Pharmaceutical Punya Lowongan Kerja untuk 2 Jabatan Ini - News

Taisho Pharmaceutical Punya Lowongan Kerja untuk 2 Jabatan Ini (taisho.co.id)

- Kabar baik bagi anda yang saat ini sedang mencari kerja karena saat ini terdapat lowongan kerja yang disediakan oleh perusahaan farmasi.

Perusahaan tersebut adalah Taisho Pharmaceutical Indonesia, yang saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk 2 jabatan.

Ini adalah kesempatan baik untuk anda yang memiliki latar belakang farmasi dan ingin berkarya di perusahaan sejenis.

Baca Juga: Circle K Pasarkan Sendiri Makanan Siap Saji Mereka, Apakah Jadi Satu-satunya di Indonesia?

Taisho Pharmaceutical sendiri didirikan di Jepang pada tahun 1912, sementara kehadirannya di Indonesia sendiri sudah sejak 1970 lewat nama PT. Squibb Indonesia.

Pada awalnya, perusahaan tersebut menjadi bagian dari Bristol Myers Squibb, tetapi kepemilikannya diambil alih Taisho Pharmaceutical Jepang sejak tahun 2009.

Perusahaan tersebut masih ada hingga saat ini di Indonesia dengan beberapa produk yang dikenal masyarakat seperti Counterpain dan Tempra.

Baca Juga: Intip Strategi Pemberantasan Korupsi Versi Ketiga Capres, Siapakah yang Paling Menjanjikan?

Perusahaan berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan kesehatan yang berguna bagi seluruh lapisan masyarakat.

Menghadapi tantangan dunia dan masyarakat yang terus berubah, Taisho Pharmaceutical terus berbenah untuk menjadi yang terdepan dalam bidang farmasi.

Karena itulah, mereka membuka lowongan kerja untuk para pelamar yang memiliki semangat, kontribusi, dan komitmen tinggi terhadap perusahaan dan kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Disebut sebagai Senjata Pemenangan Prabowo-Gibran, Berikut Kiprah Khofifah, Gubernur Wanita Pertama Jawa Timur

Saat ini, terdapat 2 jabatan yang bisa dilamar di Taisho Pharmaceutical Indonesia, yaitu Continous Improvement Supervisor dan Head of Sales and Promotion.

Continous Improvement Supervisor bertugas dalam menciptakan program berkelanjutan perusahaan, seperti pengembangan organisasi hinggai implementasi proyek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat