bdadinfo.com

Inilah 5 Brand Distro Ternama yang Paling Cocok Untuk Anak Muda : Harga Terjangkau Banget! - News

Yuk, Lihat 5 Brand Distro Ternama yang Paling Cocok Untuk Anak Muda Terkenal di Indonesia/ Erigo

- Generasi Muda saat ini, banyak diantaranya ingin membeli pakaian yang berbahan dimana bisa dikenakan dengan nyaman, dan juga bisa bertahan hingga lama.

Di samping itu, banyak yang ingin membeli pakaian disukai oleh kalangan anak muda dari bahan yang bagus, elastis dan berpenampilan sopan dihadapan masyarakat sekitar.

Selain karena bahan dan penampilan, pakaian dengan brand lokal menjadi salah satu andalan yang dikenakan oleh kalangan generasi muda, khususnya untuk yang terpelajar.

Baca Juga: Selamat! Gubernur Mahyeldi Raih Penghargaan dari KKP RI Berkat Komitmen Pengelolaan Sampah Laut di Sumbar

Indonesia memiliki brand pakaian lokal yang tidak hanya dikenal dan disukai oleh Masyarakat sekitar, tetapi juga sudah terkenal dan tersebar hingga di seluruh Dunia.

Inilah 5 Brand pakaian lokal ternama, yang paling banyak diminati oleh kaum anak muda, dan ingin berpenampilan keren di hadapan yang lainnya :

1. Erigo.

Menempati posisi pertama sebagai brand distro lokal ternama di Indonesia, dan Erigo telah menghadirkan produk yang dapat memberikan kesan elegan untuk kalangan generasi muda.

Hal tersebut, karena Erigo menggunakan desain-desain yang kalem, namun tetap terlihat fashionable, dan keren untuk dipakai atau dinikmati bagi yang mengenakan brand ini.

Baca Juga: Gali Potensi Super Grid, Smart Grid dan Smart Control Center, PLN Dapat Dukungan Komisi VII DPR

Apalagi, Erigo sendiri menancapkan ‘traveling’ sebagai tema untuk setiap produknya, yang membuat tema tersebut sangat melekat dengan gaya hidup generasi milenial saat ini.

Dengan tema tersebut, setiap produk Erigo juga cocok dipadupadankan dengan outfit menarik lainnya, sehingga bisa dipakai untuk berbagai kegiatan baik jalan-jalan dan travelling.

Anda juga bisa mendapatkan jenis produk-produk Erigo dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari harga Rp90 Ribu hingga Rp165 Ribu per item.

Baca Juga: Selamat! Gubernur Mahyeldi Raih Penghargaan dari KKP RI Berkat Komitmen Pengelolaan Sampah Laut di Sumbar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat