bdadinfo.com

Kelewatan! Sudah Menunggak 2 Bulan, Tindakan Penyewa Ini Bikin Kesal Pemilik Sewa Apartemen - News

Kondisi apartemen yang disewakan oleh warganet bernama Ninik pasca kaburnya sang penyewa (Twitter/X @ninik_setiawan)

-  Banyak sekali kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan di sekitar kita, bahkan hal tersebut juga melibatkan orang terpercaya.

Hal tersebut dialami oleh seorang warganet dengan nama Ninik, yang menyewakan sebuah apartemen berlokasi di Pluit Sea View kepada pasangan suami istri.

Tindakan penyewa tersebut membuat dirinya sangat geram, sehingga ia harus membagikan ceritanya via media sosial.

Baca Juga: Gandeng Dubai, Maspion Group Bangun Pelabuhan Baru di Jatim Habiskan Dana Rp109 Triliun

Melalui akun X miliknya yaitu @ninik_setiawan, ia mengungkapkan kekesalannya atas perilaku penyewa yang dianggap tidak bertanggungjawab.

‘’Bener-bener ya punya tenant si****, bisa-bisanya kabur setelah nunggak bayaran sewa 2 bulan,’’ tulis Ninik.

Semua berawal pada November 2023 ketika dirinya mendapat chat dari penyewa bernama Ichan, yang menyatakan bahwa dirinya dan istri yaitu Eka meminta izin untuk telat membayar sewa.

Baca Juga: Laga Indonesia Vs Vietnam, Bupati Pesisir Selatan Nonton Bareng Millenial

Ninik pun memberikan keringanan karena pasangan suami istri Ichan dan Eka baru saja memiliki anak, sehingga harus memenuhi kebutuhan  yang ada.

Namun, biaya sewa tersebut masih ditunggak selama 2 bulan hingga Januari, dan ia berinisiatif untuk menagih kepada pasangan suami istri tersebut.

Ichan kemudian meminta keringanan lagi karena kebutuhan mendesak seperti ayahnya yang masuk rumah sakit, hingga gaji sebagai MC yang belum keluar.

Baca Juga: Pratama Arhan Resmi Gabung Klub Liga 1 Korea Suwon FC

Ninik mulai curiga karena sampai 17 Januari 2024, biaya sewa masih belum dibayarkan dan Ichan mulai sulit merespon pesan.

Keesokan harinya, ia mengetuk pintu apartemen yang ditinggali oleh Ichan dan Eka, tetapi ia menemukan sesuatu yang mengejutkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat