bdadinfo.com

Menyapa Luka Batin, DWP Kedatangan Bunda Michelle di Pertemuan Bulanan - News

Menyapa Luka Batin, DWP Kedatangan Bunda Michelle di Pertemuan Bulanan (Kominfo Padang Panjang)


PADANG PANJANG, — "Menyapa Luka Batin, Mengenal Diri Seutuhnya” menjadi tema yang diangkat Trainer Spritual Motherhood, Michelle Ronida, A.Md. A.K., CH, CHt pada pertemuan bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP), Jumat (26/1) di Aula Dinas Sosial PPKBPPPA.

Narasumber yang kerap dipanggil Bunda Michelle ini, hadir memberikan motivasi spritual guna menyadari semua yang datang menyentuh batin. Hakikatnya ialah pesan cinta dari Allah. Artinya, setiap insan hendaknya berprasangka baik kepada Allah.

Dikatakannya, luka batin ialah hal yang tak terlihat tapi terasa. Pengharapan yang terlalu besar kepada makhluk selain Allah, menyebabkan seseorang kecewa. Kecewa memang sesuatu yang manusiawi namun jangan berlarut-larut. Seseorang harus berani menemui luka untuk mengobati dan menemukan pesan cintaNya Allah.

Baca Juga: Bank Nagari Sosialisasikan KKPD di Kota Solok

Bunda Michelle juga mengajak anggota DWP bermuhasabah, mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah, meminta ampun dari segala dosa dan khilaf. Anggota DWP tampak diselimuti haru serta tangis.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Ketua DWP, dr. Fitriyana Winarno, Sp.A, M.Biomed mengatakan, ini merupakan pertemuan pertama DWP pada 2024 setelah melewati agenda yang cukup padat pada Desember 2023 lalu.

“Semoga semangat Desember itu tetap berkelanjutan. Ke depan apapun yang dilaksanakan pada 2024 ini bisa dilaksanakan dengan sukses dan lancar.

Didukung semangat ibu-ibu semua. Alhamdulillah hari ini suatu kehormatan, Bunda Michelle menawarkan diri hadir pada pertemuan ini,” ujarnya.

Baca Juga: Daerah Ini Membelot dari Provinsi Sumatera Utara Karena Kabupaten Baru Ini Tajir Melintir Luasnya 3.737,8 KM²

Informasinya, Bunda Michelle memiliki agenda seminar motivasi yang mengedepankan solusi islami. Yaitu pertolongan Sang Khalik ketika menghadapi berbagai persoalan kehidupan. Kegiatan ini dilaksanakan esok hari. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat