bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Syariah Padang Kembali Sponsori Festival Pelajar Soleh Tahari Junior Session 3 - News

Leaflet Festival Pelajar Soleh Tahari Junior Session 3

 

PADANG, – Bank Nagari Cabang Syariah Padang kembali mensponsori Festival Pelajar Soleh Tahari Junior. Kegiatan ini merupakan yang ketigakalinya digelar Bank Nagari Cabang Syariah Padang bekerjasama dengan Trans Studio Mini Padang.

“Dua tahun berturut-turut iven ini sukses digelar. Istimewanya, pada Festival Pelajar Soleh Tahari Junior Session 3 ini, kami membuka pendaftaran bagi para peserta selain Sumbar, yakni untuk Riau dan Jambi. Namun jumlah peserta kami batasi hanya 200 orang,” kata Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Padang Heri Fitrianto kepada Haluan, Senin (19/2).

Pada iven yang akan digelar pada 23-24 Maret 2024 itu, para peserta bisa memilih beberapa kategori lomba. Yakni, Lomba Adzan untuk anak usia 5-8 tahun, Pidato islami untuk anak usia 9-15 tahun, Hafalan Surat Penek untuk anak usia 5-8 tahun dan Baca Al-Qur’an untuk anak usia 9-15 tahun.

Baca Juga: Otorita IKN Jadikan Transportasi Publik dan Mobilitas Aktif Prioritas dalam Pembangunan IKN

Melalui kegiatan ini, diharapkan anak-anak akan semakin mencintai agama Islam dan kelak menjadi anak yang saleh.

“Lomba ini juga full doorprize dan hadiah. Adapun para pemenangnya nanti juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik, yakni uang tunai, trofi, sertifikat, dan kartu bermain gratis di Trans Studio Mini. Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi Yola di nomor 0895401610508,” tutup Heri. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat