bdadinfo.com

Berdedikasi Tinggi, Wako Padang Hendri Septa Puji Kinerja Jajaran Satpol PP, Damkar dan BPBD - News

Berdedikasi Tinggi, Wako Padang Hendri Septa Puji Kinerja Jajaran Satpol PP, Damkar dan BPBD (Humas Pemko Padang )

- Berdedikasi tinggi, Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa mengapresiasi kepada jajaran Satpol PP, Dinas Damkar dan BPBD atas dedikasi tinggi yang dilihatkan selama ini.

Ketiga OPD tersebut menurutnya mampu menunjukan kinerja terbaik dalam kondisi dan situasi apapun.

Jajaran Sat Pol PP memiliki tugas yang berat, yaitunya menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Kota Padang. Begitu juga BPBD dalam urusan kebencanaan, serta Dinas Damkar yang selalu bertugas melindungi masyarakat khusunyas dari bencana kebakaran.

Baca Juga: Silaturahmi dengan Jamaah Pusat Dakwah dan Kajian Islam, Wako Padang Hendri Septa Bantu Pembangunan Surau Assalam

Hal ini disampaikan Hendri Septa sewaktu menggelar silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan unsur pimpinan dan jajaran Sat Pol PP, Damkar dan BPBD di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Senin, 1 April 2024.

Hendri Septa juga menegaskan bahwa ke depan masih cukup banyak pekerjaan berat yang akan dihadapi tiga OPD tersebut. Seperti dalam waktu dekat menghadapi momentum libur lebaran.

"Pada libur lebaran akan terjadi peningkatan arus mudik dan kunjungan wisata ke Kota Padang. Selamat bertugas, teruslah lihatkan dedikasi yang tinggi. Karena apa yang kita berikan sangat penting bagi kemajuan daerah dan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat," tambah Hendri Septa.

Baca Juga: Bersama BBPOM, Wako Padang Hendri Septa Sidak Swalayan Pastikan Parcel dan Makanan Kemasan Aman

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Padang juga menyerahkan paket sembako kepada setiap personil Sat Pol PP, BPBD dan Dinas Damkar.

Hadir lengkap di kesempatan ini Kasat Pol PP Chandra Eka Putra, Kalaksa BPBD Hendri Zulviton serta Kadis Damkar Budi Payan, dan Kabag Kesra Jasman. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat