bdadinfo.com

Deretan Tol Trans Jawa Ini Dapat Diskon Tarif Tol 20 Persen di Mudik Lebaran 2024, Ada Potongan Lebih Besar hingga 35 Persen di Ruas Tol Ini  - News

Deretan Tol Trans Jawa Ini Dapat Diskon Tarif Tol 20 Persen di Mudik Lebaran 2024, Ada Potongan Lebih Besar Hingga 35 Persen di Ruas Tol Ini  (jatengprov.go.id)

– Di masa momen mudik lebaran ini, sejumlah jalan tol Trans Jawa dikenai diskon tarif tol 20 persen.

Pemudik yang berencana melakukan perjalanan mudik Lebaran 2024 ke kampung halaman cek dulu di 11 (sebelas) ruas jalan tol ini.

Tak hanya 11 ruas tol Trans Jawa tersebut yang mendapatkan diskon 20 persen, jalan tol ini bahkan mendapat potongan tarif hingga 35 persen loh.

Baca Juga: Tok! Ribuan Kendaraan Per Jam Bisa Lewat Jalur Fungsional Tol Jogja Solo Mulai Hari Ini, Jumat, 5 April 2024: Simak Jam Operasionalnya 

Mudik dijamin makin hemat ongkos dan waktu tempuh perjalanan akan semakin cepat sehingga bertemu keluarga bisa segera terlaksana.

Pemberlakuan diskon tarif tol ini diberikan oleh Kementerian PUPR bekerjasama dengan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) sebagai upaya mendukung kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini.

Potongan sebesar 20 persen tersebut merupakan inisiatif dari BUJT sebagai upaya untuk memecah kepadatan lalu lintas kendaraan yang terjadi pada saat arus mudik dan arus balik.

Baca Juga: Begini Aturan Main Akses Masuk untuk Pemudik Lebaran 2024 di Tol Jogja – Solo Saat Arus Mudik dan Balik: Via Tol, Jalan Nasional, dan Non Tol

Juga sebagai alternatif keberangkatan lebih awal bagi para pemudik untuk menghindari puncak arus mudik.

Sejumlah ruas Jalan Tol Trans Jawa yang diberikan potongan tarif tol sebesar 20 persen ini berlaku untuk semua golongan kendaraan.

Berikut 11 ruas jalan tol Trans Jawa yang diberlakukan diskon tarif tol:

Baca Juga: Jalan Tol Jogja-Solo Resmi Fungsional untuk Mudik Lebaran 2024, Langsung Jadi Primadona: Ribuan Kendaraan Pemudik Diprediksi Padati Tol Ini Per Jamnya

Jalan Tol Tangerang - Merak

Jalan Tol Jakarta - Cikampek

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat