bdadinfo.com

Dorong Percepatan Perbaikan Infrastruktur Rusak Akibat Bencana, Bupati Pesisir Selatan Audiensi dengan Kementerian PU - News

Dorong Percepatan Perbaikan Infrastruktur Rusak Akibat Bencana, Bupati Pesisir Selatan Audiensi dengan Kementerian PU (Kominfo Pesisir Selatan)


PESISIR SELATAN, - Bupati Pesisir Selatan didampingi oleh Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kabid Bina Marga, Kabid Irigasi dan Rawa serta Kabid Sungai dan Pantai melakukan Audiensi dan usulkan anggaran sebanyak Rp575 Miliar ke Kementerian Pekerjaan Umum bersama Dirjen Cipta Karya, Dirjen Bina Marga dan Dirjen SDA terkait Percepatan Perbaikan Infratruktur yang rusak akibat banjir 7-8 Maret 2024 yang lalu.

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menyampaikan langsung semua infrastruktur yang rusak ke Dirjen Bina Marga, Irigasi dan Sungai ke Dirjen SDA. Sedangkan untuk Air Minum dan Rehab Rumah ke Dirjen Cipta Karya.

“Kami beraudensi dengan Dirjen Cipta Karya, Dirjen Bina Marga dan Dirjen SDA di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jakarta,” kata Bupati Rusma Yul Anwar.

Baca Juga: Diagram Makanan Tradisional yang Disukai Anak-anak, Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 3 Halaman 153 154 Subtema 3 Pembelajaran 6

Dikatakan Bupati, Dengan langsung terhubung dengan pejabat terkait, dirinya optimis anggaran yang diusulkan segera dibahas dan kemudian bisa secepatnya direalisasikan.

“Terkait semua infrastruktur yang rusak seperti jalan, jembatan dan lain sebagainya kami sampaikan ke Dirjen Bina Marga, sementara terkait irigasi dan sungai kami sampaikan ke Dirjen SDA, dan kemudian untuk fasilitas air minum dan rehab rumah kami sampaikan ke Dirjen Cipta Karya,” tutupnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat