bdadinfo.com

Fadly Amran Dinobatkan Jadi Anggota Kehormatan, AMS Sumatera Barat Dukung FA jadi Wali Kota Padang - News

Fadly Amran Dinobatkan Jadi Anggota Kehormatan, AMS Sumatera Barat Dukung FA jadi Wali Kota Padang

- Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Sumatera Barat mendukung Fadly Amran yang mencalonkan diri menjadi Wali Kota Padang pada Pilkada serentak 2024 ini. Fadly pun dinobatkan sebagai anggota kehormatan AMS Sumbar.

Ketua Angkatan Muda Siliwangi Sumatera Barat Aminudin Supriyadi, mengatakan, Fadly Amran (FA) adalah tokoh muda Sumbar yang cocok untuk menjadi pemimpin di Kota Padang.

"Kita butuh tangan dingin anak muda seperti Pak Fadly Amran ini untuk membangun Kota Padang bersama-sama masyarakat sehingga menjadikan kota ini lebih baik ke depan, seiring dengan cita-cita Indonesia Emas yang ingin dicapai bangsa Indonesia pada 2045 nanti," ujar Aminudin, Kamis 23 Mei 2024, dalam pertemuan AMS Sumbar dengan Fadly Amran, di Padang.

Baca Juga: Terungkap! 3 Hal ini Ternyata Jadi Biang Kerok Proyek Tol Lanjutan Padang-Sicincin Tertunda Selama 4 Tahun: Bikin Rugi Masyarakat

Aminudin sendiri melihat sosok Fadly Amran sebagai figur muda dengan penampilan dan gaya fashion yang berbeda. "Saya lihat baliho Pak Fadly di mana-mana, semoga ini pertanda kelak saat jadi Wali Kota Padang Pak Fadly ada di mana saja dan dalam situasi apa saja untuk masyarakat Kota Padang," ujar Aminudin lagi.

Menanggapi dukungan AMS Sumbar tersebut, Fadly Amran menyampaikan terima kasih dan berharap dukungan AMS Sumbar tak berubah untuk dirinya.

"Alhamdulillah yang mengantarkan saya seperti sekarang ini adalah karena saya aktif beorganisasi, dari organisasi ke organisasi. Bagi saya menjadi kepala daerah adalah untuk mewakafkan diri dan pikiran kepada masyarakat banyak. Bermanfaat bagi masyarakat adalah tekad ambo untuk maju sebagai calon Wali Kota Padang," ujar Fadly.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat