bdadinfo.com

Kunjungi Masyarakat Teluk Bayur, Fadly Amran Janjikan Perbaikan Lapangan Voli, FA: Ini Bukan Kampanye, Murni Kepedulian Terhadap Masyarakat - News

Kunjungi Masyarakat Teluk Bayur, Fadly Amran Janjikan Perbaikan Lapangan Voli

- Masyarakat Teluk Bayur menyambut hangat kedatangan bakal calon Wali Kota Padang Fadly Amran (FA) yang berkunjung ke daerah mereka, Kamis 23 Mei 2024.

Mereka menyampaikan keluhan mengenai ketenagakerjaan dan CSR dari perusahaan di sekitar yang mereka harap bisa memberdayakan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Gila-Gilaan! Ganti Rugi Lahan Proyek Tol Sicincin-Bukittinggi Bikin Untung Besar, Selain Tanah, Hasil Padi Bakal Diganti 6x Panen: Auto Naik Haji

Hal-hal yang disampaikan warga tersebut tentunya menjadi catatan khusus bagi Fadly Amran.

"Kami melihat kekompakan masyarakat di sini, dan sesuai harapan warga, kita harapkan perusahaan-perusahaan di sekitar wilayah ini bisa memberdayakan masyarakat setempat. Termasuk juga penyelenggaraan kegiatan-kegiatan tradisional masyarakat dan juga kegiatan lainnya secara umum bisa betul-betul diaplikasikan bersama dengan kehadiran pemerintah kota nantinya," ujar Fadly menjawab aspirasi masyarakat Teluk Bayur.

Baca Juga: Komunitas Minang Sumbar Sepakat Dukung Fadly Amran, Niat Mewakafkan Diri FA Dapat Sambutan Antusias

Terwujudnya kesetaraan menjadi harapan masyarakat kepada calon walikota Fadly Amran.

Kesetaraan baik dari segi upah dan akses terhadap bantuan-bantuan dari pemerintah.

"Kesetaraan akan menjadi prioritas kami nanti, sehingga kami berterimakasih sudah mendapatkan kepercayaan langsung dari masyarakat di sini," ucap Fadly Amran.

Fadly Amran juga menuturkan bahwa ia berkomitmen untuk membenahi Kota Padang dengan integritas dan keteguhan hati, murni untuk masyarakat.

"Saya tidak mengharapkan apa-apa. Saya betul-betul ingin berbuat demi kemajuan, kemaslahatan, kesejahteraan masyarakat banyak," ucap Fadly Amran.

Lapangan voli yang menjadi lokasi pertemuan dengan masyarakat Teluk Bayur kemarin juga menjadi salah satu yang akan menjadi perhatian Fadly Amran untuk dibenahi.

Ia menjanjikan melakukan pembenahan dan memperbaiki lapangan tersebut semata-mata hanya untuk masyarakat.

"Ini bukan untuk berkampanye atau lain-lain, tetapi saya memang dari dulu sangat akomodatif terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat," tutur Fadly Amran.

Ketersediaan bangku sekolah juga menjadi fokus program prioritas Fadly Amran dikarenakan adanya keluhan bahwa alternatif sekolah yang sangat jauh atau berbiaya tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat