bdadinfo.com

Komunitas Minang Sumbar Sepakat Dukung Fadly Amran, Niat Mewakafkan Diri FA Dapat Sambutan Antusias - News

Komunitas Minang Sumbar Sepakat Dukung Fadly Amran, Niat Mewakafkan Diri FA Dapat Sambutan Antusias

- Komunitas Minang Sumbar sepakat mendukung Fadly Amran (FA) menjadi calon Wali Kota Padang. Niat baik FA mewakafkan diri untuk pembangunan dan masyarakat Kota Padang pun mendapat sambutan antusias anggota komunitas.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Pak Fadly di Komunitas Minang Sumbar. Insyaallah niat baik dan ikhtiar baik seperti ini akan kita perjuangkan sama-sama. Sepakat ya bapak-bapak, ibu-ibu. Kami tentunya mendukung Pak Fadly, tokoh muda Sumatera Barat, yang insyaallah sudah bersedia mewakafkan diri menjadi pemimpin kota Padang," ujar Soni, Ketua Komunitas Minang Sumbar.

Baca Juga: Terungkap! 3 Hal ini Ternyata Jadi Biang Kerok Proyek Tol Lanjutan Padang-Sicincin Tertunda Selama 4 Tahun: Bikin Rugi Masyarakat

Hal itu disampaikannya saat bersilaturahmi dengan bakal calon Wali Kota Padang Fadly Amran, Kamis 23 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu, Fadly menyampaikan niatnya maju mencalonkan diri menjadi Wali Kota Padang pada Pilkada serentak 2024 ini dan mengharapkan dukungan Komunitas Minang Sumbar.

"Selain tentunya menjalin silaturahmi dengan bapak dan ibu sekalian, terkhusus dalam kegiatan ini saya meminta dukungan bapak dan ibu sekalian untuk niat saya maju sebagai calon Wali Kota Padang," ujar Fadly.

Baca Juga: Desain Jembatan Terpanjang di Indonesia yang Akan Dibangun di Riau Sudah Dipersiapkan, Tiongkok Bakal Gaspol Pembangunan Proyek Sepanjang 7,6 Km Ini

Dalam kesempatan ini Fadly Amran juga menceritakan sejarah perjalanan almarhum ayahandanya H. Amran Sutan Sidi Sulaiman.

Fadly mengaku banyak belajar dari kiprah ayahnya yang berbuat kebaikan dan bermanfaat untuk orang banyak.

Diketahui, Amran Sutan Sidi Sulaiman yang lahir pada 20 September 1929 di Padang Panjang, adalah sosok pedagang sukses yang berhasil mendirikan Yayasan Baiturrahmah, yang berperan besar dalam dunia pendidikan.

"Dari beliau saya belajar, sebenarnya kita hidup untuk membagi kebermanfaatan untuk orang banyak," ujar Fadly.

Mantan Walikota Padang Panjang ini juga berbagi cerita kepemimpinannya di Kota Serambi Mekah serta perjalanan organisasinya.

Diketahui, Fadly Amran sendiri telah aktif berorganisasi sejak tahun 2009.

"Amanah saya menjadi Walikota Padang Panjang dilandasi perjalanan ikhlas dan tulus. Saya berprinsip ketika kita berbuat baik akan ada pintu kemudahan dibuka Allah SWT. Sebagai pemimpin, yang dibutuhkan adalah jujur, berakhlak, amanah dan menjadi panutan," ujar Fadly.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat