bdadinfo.com

Silaturahimi dengan KNPI Kota Padang, Fadly Amran Bagikan Memori Perjuangan Sebagai Aktivis Organisasi - News

Fadly Amran

- Bakal calon Wali Kota Padang Fadly Amran melakukan pertemuan dengan KNPI Kota Padang, Jumat 24 Mei 2024. Selain bersilaturahmi, Fadly juga bernostalgia kembali dengan pengurus-pengurus lama KNPI Kota Padang saat dia masih menjabat sebagai Ketua KNPI Kota Padang.

"Alhamdullillah kita dapat bertemu kembali, selain ingin bersilaturahmi dengan rekan-rekan sekalian, saya juga menyampaikan niat insyallah kami maju di Pilkada Kota Padang, dengan komitmen tetap menjunjung tinggi apa yang menjadi niatan tulus berbuat demi masyarakat," ujar Fadly dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga: Kalahkan Suramadu yang Jadi Kebanggan Pulau Jawa, Riau Bangun Jembatan Terpanjang di Indonesia Sepanjang 7 Km: ASEAN pun Dibuat Segan!

Dalam suasana hangat dan penuh keakraban, Fadly Amran terlihat bercengkrama, bertukar pikiran serta membagikan memori-memori perjuangannya selaku aktivis bersama rekan-rekannya dalam pertemuan tersebut. Dalam kesempatan itu pula Fadly mengungkapkan dirinya akan selalu mengingat apa yang menjadi pesan dari senior-seniornya dulu.

Fadly Amran juga kembali menekankan bahwa dirinya maju pada Pilkada Kota Padang dengan niat bekerja semata-mata demi masyarakat, tidak ada neko-neko, tidak berharap lebih karena tujuannya satu dan kembali ke awal, sepenuhnya untuk masyarakat.

"Teman-teman tentunya sudah melihat bagaimana saya memimpin di Padang Panjang, dan pola-pola seperti yang sudah diterapkan ini akan tetap dipertahankan," ujar Fadly.

Baca Juga: Delegasi KTT WWF di Bali Full Gunakan Kendaraan Listrik, Begini Kesiagaan Personel PLN

Sementara itu Ketua KNPI Kota Padang Nanda, menyampaikan rasa bahagianya atas kehadiran Fadly Amran yang merupakan salah satu kader terbaik KNPI, dan menyatakan dukungannya untuk Fadly yang maju untuk kontestasi Pilkada Kota Padang.

"Sebenarnya banyak dukungan untuk beliau untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Barat, tapi karena beliau adalah anak muda yang sangat ingin berproses, makanya beliau ingin menapaki dulu menjadi Walikota Padang, dan insyallah nantinya jika ini berhasil, langkahnya jadi next Gubernur Sumatera Barat di 2029 juga akan terealisasi," ujar Nanda.

Nanda berpendapat bahwa dengan pemikiran seniornya Fadly Amran yang muda dan enerjik dan tentunya sangat kreatif, tentunya sangat cocok untuk perubahan Kota Padang menjadi kota emas dan metropolitan.

"Kami yakin dengan Bang Fadly karena beliau adalah anak muda, tokoh anak muda, yang juga memang pemimpin yang punya visi, jadi kami yakin nanti kebijakan-kebijakan kedepannya itu memang sangat relate dengan anak muda sekarang," ujar Nanda yakin.

Anak muda era sekarang, tambah Nanda lagi, memiliki kehebatan yang bahkan mereka mampu berjalan tanpa pemerintah, tidak hanya bertumpu dengan belas kasihan pemerintah.

"Dengan visi dan misi Bang Fadly yang berjiwa muda dan memiliki banyak pengalaman organisasi tentunya dapat membawa anak muda solid dengan pemerintah. Diharapkan nantinya pada masa pemerintahan Bang Fadly, beliau akan mengakomodir segala kegiatan anak muda yang bermanfaat," harap Nanda.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat