bdadinfo.com

Sponsori VR46 Racing Team, Pertamina Lubricants Adakan Nobar MotoGP di Padang - News

Sponsori VR46 Racing Team, Pertamina Lubricants Adakan Nobar MotoGP di Padang

- Sponsori VR46 Racing Team, PT Pertamina Lubricants (PTPL atau Pertamina Lubricants) mengadakan nonton bareng (nobar) MotoGP di Padang.

Nobar itu dilaksanakan di Kinol Bistro Padang pada Minggu, 26 Mei 2024.

Pada ajang VR46 Racing Team Grand Prix of Catulanya itu, PTPL bakal bergabung dalam MotoGP sebagai partner dari VR46 Racing Team selama tiga musim.

Sales Region Manager II Pertamina Lubricants Wahyu Ismail mengawali pembukaan nobar dengan memberikan sebuah pantun. Berbunyi, ada jantung ada hati bapak ibu semua selamat menikmati.

Baca Juga: Spektakuler! PT PGAS Jalin Kerjasama PT Pertamina Persero Demi Suplai Gas Bumi Disalurkan ke Proyek Smelter Freeport Tembaga di Indonesia

"Terimakasih atas kehadirannya distributor Sumbar," katanya diiringi sorak para tamu undangan.

Wahyu menjelaskan, Pertamina Lubricants dulunya dikenal dengan Pelumas Pertamina yang merupakan salah satu perusahaan dalam negeri anak bangsa.

"Pertamina Enduro hadir untuk VR46 Racing Team. Pertamina Enduro ini merupakan perusahaan dalam negeri anak bangsa dan bisa bekerjasama dengan pabrikan," katanya.

Baca Juga: The Powerful IKN! Kalimantan Timur Segera Hadir Konstruksi Pembangunan Pertamina Sustainable Energy, Bakal Berkapasitas Terbesar di Penajam

Wahyu pun berharap, Pertamina Enduro tetap bisa menjadi ajang VR46 MotoGp yang dikenal oleh dunia.

'Harus bangga, kita semua di sini satu-satunya memakai nama Pertamina. Kita semua dari Indonesia harus mendukung dengan mempercayakan oli dari Pertamina Enduro," katanya.

Manager Brand Communication PT Pertamina Lubricants (PTPL) Asmirandi Noor Hudha saat Talk Show menjelaskan, Oli dari Pertamina Enduro memiliki 8 varian oli mesin dan 1 oli gardan yang disesuaikan dengan setiap teknologi mesin motor dan diperuntukkan untuk setiap kondisi jalanan, bahkan yang ekstrim sekalipun.

"Artinya oli Pertamina Enduro ada 9 varian mulai dari Enduro 4T, Enduro 4T Sport, Enduro 4T Racing, Enduro Matic Series, sampai Enduro Gear," katanya.

Adapun keunggulan dari Pertamina Enduro, terang Asmirandi, dapat digunakan untuk perjalanan harian sampai perjalanan jarak jauh ataupun touring.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat