bdadinfo.com

Tetangga Akhirnya Bongkar Keseharian Pegi Usai Ditangkap atas Kasus Pembunuhan Vina Cirebon 2016, Terkuak Hal Ini! - News

Pegi alias Perong, pelaku kasus pembunuhan Vina Cirebon (Polda Jabar)

- Tetangga beberkan keseharian Pegi alias Perong selama di Bandung waktu kejadian kasus Vina Cirebon 2016 silam.

Diketahui Pegi alias Perong, pelaku pembunuhan Vina Cirebon 2016 silam kini telah ditangkap polisi kini mendadak ramai menjadi perbincangan banyak orang.

Muncul keraguan bahwa Pegi Setiawan yang telah ditangkap pihak kepolisian adalah pelaku pembunuhan Vina Cirebon sebenarnya.

Baca Juga: Masa Tanggap Darurat Bencana Padang Panjang Diperpanjang Selama 14 Hari

Dilansir dalam akun x @dhemit_is_back, tetangga pegi membeberkan kesehariannya yang kerja menjadi kuli bangunan di Bandung.

"Kerja bangunan kadang di sini kadang di Bandung kan ikut bapak, seminggu ini ikut ke Bandung ikut datang ke bapaknya lagi," ungkap tetangga Pegi dikutip tim News pada Senin,27 Mei 2024.

Saat itu memang sempat ada introgasi dari pihak kepolisian, namun ibu Pegi menangis karena merasa anaknya tidak ada di sini melaikan di Bandung saat kejadian kasus Vina Cirebon.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Pesona Hoyak Tabuik Kota Pariaman Digelar 7-21 Juli 2024

"Waktu itu saya ke sini sih, introgasi polisi banyak pas kejadian malam itu. Tapi ibunya nangis karena anaknya gak merasa ada di sini di Bandung tahun 2016," lanjutnya.

"Kepolisian bawa motornya, kata polisinya biar dia keluar namun gak keluar juga karena Pegi gak merasa melakukan," sambungnya.

Nama Pegi kini sampai menduduki trending di X dengan 60 ribu postingan, keraguan tersebut diperkuat dengan pengakuan Pegi.

Baca Juga: Beri Isyarat Dijadikan Kambing Hitam? Video Pegi Bantah Bunuh Vina Depan Polisi Tuai Simpati, Netizen: Polisinya Panik Dia Mau Ngomong

Usai konferensi pers polisi terkait perkembangan kasus Vina Cirebon, Pegi ingin berbicara namun dibungkam.

Pegi tidak diperkenankan buka suara dan langsung dibawa pihak kepolisian menjauh saat mengaku difitnah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat