bdadinfo.com

Dijodohkan dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024, Sandiaga Uno Tegaskan Akan Patuhi Keputusan Parpol - News

Sosok Ini Sebut Anies Baswedan Tersangkut Utang ke Sandiaga Uno Mencapai Rp50 Miliar (IG: Anies Baswedan )

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memberikan pandangannya terkait isu dirinya akan dipasangkan dengan Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 nanti.

Sandiaga Uno langsung menegaskan bahwa dirinya akan mematuhi keputusan partai politik dalam penetapan bursa calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Hal itu pun disampaikan ketika Sandiaga Uno ditanya oleh wartawan tentang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berniat memasangkan dirinya dengan Anies untuk Pilpres 2024 nanti.

Baca Juga: Kemenperin Bongkar Skandal Impor Sepatu Bekas Asal Singapur, Ternyata Barang Hasil Sumbangan

"Pimpinan partai politik sekarang sedang konsilidasi, saya tentunya sangat mempercayai apa pun keputusannya yang terbaik untuk NKRI ke depan," kata Sandiaga Uno kepada wartawan usai acara Kelana Nusantara di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu, 5 Maret 2023.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi dalam hal tersebut, lalu Sandiaga Uno pun menjaga hubungan baik dengan banyak pihak, serta melakukan diskusi dua arah yang bisa membawa pembangunan di Indonesia.

"Kemarin, saya bersama Pak Bendum (Bendahara Umum) PKS berkegiatan di Depok bersama dengan PKS Jabar. Hari ini, Pak Gub (Gubernur NTB Zulkieflimansyah) juga salah satu kader terbaik dari PKS yang bertugas di NTB," ujarnya.

Baca Juga: Aldila Jelita Bantah Isu Soal Pakai Uang Sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti, Begini Kata Pengacara

"Kita terus bertukar pikiran bagaimana membawa pembangunan Indonesia ini lebih dipercepat, lebih dirasakan masyarakat dan tahun 2024 hadirkan solusi yang paling dirasakan manfaat," tambah Sandiaga Uno.

Namun dalam hal semacam ini, ia juga menjelaskan bahwa dirinya akan tetap fokus menjaga kebangkitan ekonomi dan terbukanya lapangan kerja bagi masyarakat, khususnya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Rencana saya akan terus berjuang memastikan kebutuhan ekonomi masyarakat terpenuhi, saya akan terus menyerap aspirasi menghadirkan solusi," kata Sandiaga Uno.(*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat