bdadinfo.com

Tak Dukung Anies, Presiden Partai PKS Ahmad Syaikhu Siap Cabut SK para Ketua DPW - News

Tak Dukung Anies, Presiden PKS Ahmad Syaikhu siap cabut SK para Ketua DPW.

- Presiden PKS Ahmad Syaikhu meminta para pimpinan daerah PKS untuk tak terpaksa dalam memberikan dukungan terhadap Anies Baswedan.

Dalam pernyataannya Ahmad Syaikhu bahkan memastikan akan mencabut surat keputusan sebagai Ketua DPP PKS.

Dilansir yang dikutip dikutip dari kanal Youtube kompas.com hal ini disampaikan oleh Ahmad Syaikhu dalam rapat kerja nasional di Sultan Hotel Jakarta Pusat pada hari Sabtu, 25 Februari 2023.

Baca Juga: Anak-anak Doyan Nih! Resep Brokoli Saus Tiram dan Tim Telur Ala Chef Devina Hermawan

Mulanya seluruh Ketua DPW PKS se Indonesia diminta maju untuk menandatangani nota komitmen untuk mencapai target PKS.

Sebelum tanda tangan, Ahmad Syaikhu kembali memastikan komitmen para pimpinan PKS daerah itu. Dalam pernyataannya Ahmad Syaikhu menyatakan bahwa dirinya siap mengganti surat keputusan mereka.

"Kalau yang ada merasa terpaksa silahkan mungkin untuk duduk kembali saya siap untuk mengganti SK-nya. Terima kasih atas kesediaan saudara-saudara sekalian mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta'ala akan memberikan kemenangan kepada kita. Semoga Tuhan memberkati, silahkan ditandatangani," ungkap Ahmad Syaikhu.

Pernyataan dari Ahmad Syaikhu ini pun langsung mengundang gelak tawa para hadirin. Setelah itu para Ketua DPW PKS langsung menandatangani nota kesepakatan pada acara rapat kerja nasional.

Baca Juga: Dahsyat, Inilah 4 Manfaat Semangka Bagi Kesehatan, Salah Satunya Mengontrol Gula Darah

Diketahui juga bahwa Anies Baswedan telah dideklarasikan sebagai capres oleh PKS pada hari Kamis, 23 Februari 2023.

Kemudian Anies Baswedan turun hadir dalam Apel Siaga PKS 2023 yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada hari Minggu, 26 Februari 2023.

Dalam pernyataannya Anies Baswedan mengatakan dirinya percaya diri dengan rekam jejaknya dan meminta para pendukung untuk tak membuat hoax soal pencapaiannya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat