bdadinfo.com

Instruksi Presiden PKS ke Para Kader Usai Deklarasi Bacapres: Silakan Makin Disosialisasikan Anies Baswedan! - News

Presiden PKS Ahmad Syaikhu Beri Instruksi Pada Kader PKS, Jangan Lupa Kenalkan Anies Hingga ke Pelosok (Instagram.com/@pk_sejahtera)

 - Presiden Partai Kadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan partai agar mengenalkan bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan. Bahkan, perkenalan itu sampai ke pelosok Tanah Air.

Ahmad Syaikhu menambahkan untuk mengenalkan Anies Baswedan sebagai Bacapres yang diusung oleh PKS, Partai NasDem dan Partai Demokrat. 

Sebagaimana diketahui, pada agenda Musyawarah Majelis Syura (MMS) VIII PKS yang digelar pada 23 Februari 2023 kemarin, partai dengan ciri khas putih, hitam, kuning ini resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Bacapres.

Baca Juga: Lanjutan BRI Liga 1, Ajang Pembuktian PSM Makassar di Markas Persebaya Surabaya

Lalu Ahmad Syaikhu menambahkan untuk mengenalkan Anies Baswedan sebagai bacapres yang diusung oleh PKS, Partai NasDem dan Partai Demokrat.

Dia mengatakan bahwa saat ini para kader atau calon legislatif (caleg) sudah bisa mulai menjalankan aksinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait sosok Anies Baswedan.

"Bagi para Caleg ya silakan makin disosialisasikan (Anies Baswedan) lebih masif," kata Syaikhu, dikutip dari YouTube KompasTV pada 23 Februari 2023.

Selain membawa nama Anies dalam sosialisasi, Syaikhu juga meminta untuk para kader tetap mengedepankan persaudaraan, kerukunan, dan menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas.

"Serta kepatuhan terhadap konstitusi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan setiap tahapan-tahapan Pemilu dan proses Pemilu serta Pilpres 2024," imbuh Syaikhu.

Baca Juga: 5 Minuman Unik Khas Sumbar yang Kaya Manfaat dan Menyegarkan

Selanjutnya ia menyebutkan poin ke terakhir yaitu dengan mengajak seluruh kader untuk kokohkan solidaritas, rapatkan barisan, dan bergerak dalam harmoni.

"Untuk meraih kemenangan Pemilu dan Pilpres tahun 2024, kemenangan yang berkah dan bermartabat," jelasnya.

Anies Baswedan dalam sambutannya turut menuturkan bahwa dukungan yang diberikan oleh PKS untuk jadi bacapres di Pilpres 2024 merupakan sebuah amanat besar yang akan diembannya dengan teguh.

Baca Juga: Cek Harga Emas Antam Hari Ini, Jumat 24 Februari 2023

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan siap untuk menjadi sosok pembawa perubahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat