bdadinfo.com

Lebih Awal, DPD PAN Serahkan Berkas Calon Wakil Walikota ke DPRD Padang - News

Serketaris DPD Partai PAN Muhammad Rayhan serahkan berkas Calon Wakil Walikota Padang ke Ketua Panlih Mastilizal Aye di Gedung DPRD Padang.

- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menyerahkan berkas-berkas bakal calon Wakil Walikota Padang yang diusung partainya kepada panitia pemilihan (Panlih) DPRD Padang, Senin 20 Maret 2023.

Berkas Calon Wali Wakil Walikota Padang tersebut diserahkan langsung oleh Serketaris DPD PAN Muhammad Rayhan ke Ketua Panlih Mastilizal Aye di Gedung DPRD Padang.

Muhammad Reyhan mengatakan penyerahan berkas-berkas tersebut sesuai dengan yang diatur dalam Tatib DPRD dan telah disampaikan Panlih kepada mereka.

Baca Juga: Usung Tiga Tuntutan, Sopir Angkot Kampus Unand-Pasar Raya Datangi DPRD Padang

Ada enam berkas yang kami serahkan dan sudah diterima dan dinyatakan lengkap oleh Panlih yaitu :

1. Surat pencalonan yang ditandatangani oleh pimpinan partai politik.

2.Surat pernyataan tidak akan menarik pencalonan atas calon yang dicalonkan yang ditanda tangani oleh pimpinan partai politik.

3. Surat pernyataan kesediaan sebagai pasangan Calon Wakil Wali Kota Padang.

4. Surat keterangan dari partai politik terhadap uji kelayakan dan kepatutan dari pasangan calon Wakil Wali Kota Padang yang diusung Partai Politik.

Baca Juga: Wali Kota Padang Hendri Septa Resmikan Revitalisasi Tiga Stasiun Kereta Api

5. Surat pernyataan tidak akan mengundurkan diri sebagai Calon Wakil Wali Kota Padang.

6. Program Visi Misi dan program kerja Calon Wakil Wali Kota Padang.

Rayhan mengatakan usai penyerahan berkas ini, pihaknya akan membuka komunikasi dengan seluruh pihak mulai dari partai-partai politik hingga anggota DPRD Padang.

"Tentunya kita akan lakukan lobi-lobi politik dan itu hal biasa. Namun begitu siapun nanti yang terpilih, kita harap merupakan yeng terbaik dan akan membawa dampak yang lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan Padang kedepan," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat