bdadinfo.com

Oh Begini Rasanya Jadi Putri Sekda Riau, Bisa Beli Sandal Harga Rp12 Juta, Gaji UMR Minggir Dulu Ya - News

Oh Begini Rasanya Jadi Putri Sekda Riau, Bisa Beli Sandal Harga Rp12 Juta, Gaji UMR Minggir Dulu Ya (SS Partai Socmed)

- Sekretaris  Daerah Provinsi (Sekda) Riau SF Hariyanto mengundang fokus jagat maya lantaran nominal kekayaan dan gaya hidup putrinya yang hedon membeli sandal senilai Rp 12,7 Juta.

Belakangan gaya hidup hedon dan nominal kekayaan yang sangat fantastis dari para pejabat menjadi sorotan publik.

Kini yang menjadi sorotan Sekretariat Daerah Riau, Ia menjadi sorotan karena salah satu akun twitter bernama @Partai Sosmed membeberkan aksesoris yang digunakan oleh putrinya sangat mewah salah satunya sandal seharga Rp12,7 juta.

Baca Juga: Duh duh.. SF Hariyanto Ngaku Beli Tas KW ITC, Anak Sekda Riau Spill Datang ke Store Prada dan LV

“Sendal dong harganya Rp12,7 juta. Uang segitu bisa buat kalian hidup berapa lama tuips?,” cuit akun @PartaiSocmed  sembari mengunggah foto sandal  tersebut dikutip , Selasa, 21 Maret 2023.

Tentu harga sandal yang digunakan oleh putri  Sekda Riau itu sangat menghadirkan tanya  bagi publik, dengan nominal Rp12 juta rupiah sangat jauh dari Upah Minimum Regional (UMR)di Indonesia.

Jika diperhitungkan untuk UMR kota Riau sendiri berkisaran Rp 3 Jutaan, dibutuhkan gaji tiga bulan untuk membeli sandal senilai Rp12,7 juta yang dimiliki oleh putri dari Sekda Riau SF Hariyanto.

Baca Juga: 3 Gaya Flexing Istri Sekda Riau SF Hariyanto, Nomor Terakhir Pamer Tas Ratusan Juta

Selain itu, ia juga memiliki harta lain berupa rumah mewah dan mobil, terlihat sebuah rumah megah dan dua mobil serba putih. Di antaranya Toyota Alphard.

Keluarganya pun turut menggunakan barang-barang dengan brand ternama yang memiliki harga ratusan juta rupiah.

Meski Ia sudah memberikan klarifikasi atas peristiwa tersebut, Publik masih menaruh tanya atas transparansi dari kekayaan yang dimilikinya itu.

Kira-kira menurut kamu  pelaporan hartanya jujur ngk ya? Mari kita tunggu di edisi selanjutnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat