bdadinfo.com

Anak Sekda Riau Ngonten Beli Barang Mewah Tas Branded Seharga Motor, Netizen: Tokonya KW? - News

Anak Sekda Riau Ngonten Beli Barang Mewah Tas Branded Seharga Motor, Netizen: Tokonya KW? (tangkapan layar tiktok @dra_0706)

 - Salah satu anak dari Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Sekda Riau) SF Hariyanto ikut terseret dan ketahuan pamer barang mewah atau flexing di media sosial. 

Terlihat jelas dari sebuah bukti berupa foto dan video di mana seorang anak perempuan berinisial AH diduga mengenakan barang mewah, bahkan ia sempat ngonten beli sendiri sebuah tas branded di salah satu pusat perbelanjaan. 

Dilansir , sebelumnya juga terkuak anak perempuan Sekda Riau lainnya yang berinisial RA juga ketahuan mengenakan barang mewah tas branded saat berkumpul dengan teman-temannya.

Baca Juga: Oh Begini Rasanya Jadi Putri Sekda Riau, Bisa Beli Sandal Harga Rp12 Juta, Gaji UMR Minggir Dulu Ya

Tak tanggung-tanggung, deretan barang mewah branded mulai dari tas, baju, aksesoris, kosmetik, yang dimiliki oleh dua putri Sekda Riau bila dihitung total harganya ditaksir ratusan juta rupiah. 

Bahkan terdapat bukti empat sandal yang dipamerkan, dua sendal yang diduga dikenakan AH mempunyai nilai seharga motor baru.

Kabar Sekda Provinsi Riau SF Hariyanto mulanya menjadi sorotan netizen setelah istrinya ketahuan pamer barang mewah di media sosial.

Baca Juga: Duh duh.. SF Hariyanto Ngaku Beli Tas KW ITC, Anak Sekda Riau Spill Datang ke Store Prada dan LV

Sempat Sekda Riau itu membantah dan memberi klarifikasi bahwa barang-barang mewah yang digunakan istrinya adalah KW atau tiruan, tentu saja tidak membuat netizen langsung percaya begitu saja. 

Berdasarkan informasi yang tersebar di sebuah akun Twitter milik @PartaiSocmed, satu persatu koleksi barang branded yang dimiliki keluarga SF Hariyanto dari istri hingga kedua anaknya diperlihatkan secara gamblang di sosial media.

"Selamat malam Pak Sekda Riau, mohon maaf mengganggu malam2 kurang tidurnya. Cuma mau nanya, ini tokonya yg KW, barangnya yg KW, atau apanya yg KW?" tulis akun @PartaiSocmed, dikutip Harianhaluan.com pada 21 Maret 2023.

Kemudian juga sepasang sendal yang digunakan AH dalam sebuah foto tangkapan layar yang diunggah dari akun Instagram yang berisi khusus koleksian barang branded milik AH juga dipampang jelas dengan nominal harga, yakni seharga Rp12 jutaan.

Dari konten-konten yang diunggah oleh AH sendiri, bagaikan sebuah bumerang untuk pernyataan bantahan SF Hariyanto yang sempat dilontarkan sebelumnya. Netizen makin tidak yakin dengan ungkapannya tersebut. 

Ditambah lagi reaksi netizen semakin geram dengan bukti-bukti koleksi barang mewah dari seluruh anggota keluarga SF Hariyanto yang makin banyak bermunculan dan terus bertambah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat