bdadinfo.com

Anak Sekda Riau yang Pamer Barang Mewah Ternyata Pencinta KPop, Buktinya Punya Photocard Taeyong NCT 127 - News

Anak Sekda Riau yang Pamer Barang Mewah Ternyata Pencinta KPop, Buktinya Punya Photocard Taeyong NCT 127 (Tangkapan Layar tiktok.com/dra_0607)

 - Perilaku pamer barang mewah yang dilakukan oleh anak dari Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Sekda Riau) SF Hariyanto berinisial AH. 

Memiliki akun TikTok pribadi anak dari Sekda Riau, AH memanfaatkan platform tersebut untuk membuat konten pamer barang mewah yang dimilikinya seharga puluhan juta rupiah. 

Dilansir , terkuak satu fakta lainnya yang dimana AH yang merupakan anak dari Sekda Riau selain doyan pamer barang mewah, ternyata ia juga pecinta idola KPop.

Baca Juga: KPopers Harus Tahu! 5 Rekomendasi HP Fitur OIS Buat Nonton Konser KPop, Nomor 1 Kameranya 108 MP

Salah satu konten pemilik akun TikTok @dra_0607 yang tersebar di media sosial menunjukkan bahwa ia adalah seorang pecinta KPop yaitu Taeyong NCT 127. 

Disela-sela ia sedang pamer barang mewah yang dia kenakan seperti tas branded, ia juga memperlihatkan bukti adanya sebuah photocard ditangannya. 

Rupanya photocard yang dipegang AH adalah seorang idola KPop bernama Taeyong dari grup NCT 127.

Baca Juga: Akan Ada Idol Kpop yang Tampil di Penutupan Piala Dunia U-20, Ini Bocorannya

Tentu saja hal ini mengundang reaksi dari para fans KPop terutama NCTzen, sebutan nama untuk fans NCT 127.

Kilas balik, sebelumnya anak dari Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Sekda Riau) SF Hariyanto ikut terseret dan ketahuan pamer barang mewah atau flexing di media sosial. 

Terlihat jelas dari sebuah bukti berupa foto dan video di mana seorang anak perempuan berinisial AH diduga mengenakan barang mewah, bahkan ia sempat ngonten beli sendiri sebuah tas branded di salah satu pusat perbelanjaan.

Kabar Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau SF Hariyanto mulanya menjadi sorotan netizen setelah istrinya ketahuan pamer barang mewah di media sosial.

Sempat Sekda Riau itu membantah dan memberi klarifikasi bahwa barang-barang mewah yang digunakan istrinya adalah KW atau tiruan, tentu saja tidak membuat netizen langsung percaya begitu saja.

Namun fakta lain yang tidak kalah menarik perhatian netizen khususnya pecinta KPop atau KPopers adalah keberadaan photocard Taeyong NCT 127 milik AH.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat