bdadinfo.com

KPopers Harus Tahu! 5 Rekomendasi HP Fitur OIS Buat Nonton Konser KPop, Nomor 1 Kameranya 108 MP - News

HP, rekomendasi, KPopers, KPop, konser, idola, OIS Foto: Samsung.com

- Kebutuhan HP dengan fitur lensa OIS sedang dibutuhkan di kalangan penggemar idola Korea atau KPopers untuk memotret momen saat konser KPop.

Karena fitur OIS sangat berguna bagi KPopers untuk fokus merekam gambar idola atau video dengan hasil yang harus jernih dan stabil di saat menonton konser KPop.

Bagi yang belum tahu fitur OIS, ialah Optical Image Stabilization yang berfungsi untuk menstabilkan komponen pengambilan gambar melalui kamera HP.

Baca Juga: Ini 4 HP Fitur Extended RAM Harga di Bawah Rp10 Juta, Sekelas Flagship!

Manfaatnya untuk KPopers, ketika digunakan untuk merekam idola baik foto ataupun video, gambar yang dihasilkan akan minim blur ataupun goyang saat diputar ulang. Hasilnya dijamin akan lebih mulus dan terasa lebih nyata melihat idola kesayangan tampil di atas panggung.

Dilansir News, berikut adalah 5 rekomendasi HP dengan fitur OIS untuk merekam idola saat nonton konser KPop.

1. Infinix Zero X Pro

Keunggulan utama dari HP Infinix Zero X Pro adalah kamera yang sebesar 108 MP dengan fitur OIS. Sudah hampir setara dengan kamera DSLR. Selain itu, untuk kualitas video juga sudah didukung resolusi 1080p dan 4K dengan kecepatan frame rate 60 fps.

Memori yang digunakan untuk HP Infinix Zero X Pro ialah sebesar 256 GB dengan RAM 8 GB. Tidak salah jika HP ini direkomendasikan jika diperuntukkan nonton konser KPop. Karena spesifikasinya yang gahar untuk produk sekelas menengah.

Baca Juga: Antusiasme Publik Hadiri IIMS 2023 Tinggi, Apakah Industri Otomotif Nasional Semakin Kuat?

Harga Infinix Zero X Pro dijual mulai dari Rp3 jutaan.

2. Vivo V25e

HP Vivo V25e masuk dalam kategori ponsel yang cocok digunakan untuk merekam video saat nonton konser KPop. Kamera belakang yang digunakan sebesar 64 MP dengan fitur OIS, sedangkan kamera depan atau selfie sebesar 32 MP.

Untuk kualitas video dari HP Vivo V25e, dapat merekam dengan frame rate 60 FPS dan resolusi 1080p.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat