bdadinfo.com

Dilantik di Youth Center, Muhammad Rayhan Resmi Jabat Ketua KNPI Kota Padang Priode 2022-2025 - News

Wali Kota Padang Hendri Septa (tengah) bersama dengan Ketua KNPI Kota Padang yang baru dilantik dan juga KNPI Sumbar serta jajarannya foto bersama dengan forkopimda

- Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumbar Nanda Satria melantik muhammad Rayhan menjadi Ketua KNPI Kota Padang Priode 2022-2025, pada Senin 17 April 2023.

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Padang, periode 2022-2025, di lakukan di Gedung Youth Center Bagindo Aziz Chan, Kecamatan Padang Selatan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yaitu Wali Kota Padag Hendri Septa, Ketua KNPI Sumbar Nanda Satria, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap beserta seluruh anggota KNPI Kota Padang.

Baca Juga: Safari Ramadan, Ketua KNPI Kota Padang Muhammad Rayhan Salurkan Bantuan ke Masjid Al Hidayah

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang, Muhammad Rayhan dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Sumatra Barat (Sumbar) memiliki banyak tokoh-tokoh hebat yang mengharumkan nama Indonesia sampai keinternasional. Hal inilah yang patut dicontoh oleh pemuda-pemudi saat ini, tentunya dengan semangat yang tinggi.

"Mari kita bangun Kota Padang karena secara bersama-sama, ini adalah tanggung jawab kita,"katanya Muhammad Rayhan saat memberi sambutan di pelaksanaan pelantikan tersebut.

Dikatakanya, KNPI Kota Padang bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Padang.

Baca Juga: Resmi Dikukuhkan, David Marwandi Nakhodai KNPI Padang Pariaman

"KNPI Kota Padang bersama dengan Pemerintah Kota Padang, dapat membangun masyarakat Kota Padang," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Padang, Hendri Septa mengharapkan, KNPI bisa ambil andil dalam membangun Kota Padang, terutama dalam mengawasi pertumbuhan generasi muda Kota Padang termasuk yang banyak ya menjadi sorotan saat ini.

"Yang menjadi perhatian saat ini banyak adik-adik kita melakukan hal-hal negatif, seperti narkotika, begal,tawuran, dan lain lain. Inilah peran KNPI Kota Padang,"imbuhnya.

Baca Juga: Audiensi KNPI Padang dengan Walikota Padang, Pemko Siap Kawal Pembangunan Kembali Rumah Singgah Bung Karno

Sementara itu, Ketua KNPI Sumbar periode 2021-2024, Nanda Satria, menuturkan, ketua KNPI mempunyai tanggung jawab yang besar.

"Saya berharap pada kepengurusan ketua sekarang, dan yang telah dilantik dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya," tuturnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat