bdadinfo.com

Sempat Viral, Pengemudi Honda Freed Ugal-ugalan di Tol Cikupa Ditangkap Petugas Induk PJR Serang - News

Pelaku saat diamankan petugas PJR Induk Serang di lokasi dekat Gerbang Tol Cikupa, Banten.   (Instagram @PJRIndukSerang)




- Viral di media sosial TikTok aksi ugal-ugalan pengendara mobil Hondra Freed di Jalan Tol Tanggerang-Merak, Selasa, 26 April 2023.

Kini pelaku berhasil diamankan personel Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Serang Korlantas Polri, dan sudah diserahkan ke Resmob Polda Banten untuk dimintai keterangan.

Dalam video berdurasi pendek tersebut, tampak terjadi aksi kejar-kejaran di Jalan Tol Tangerang-Merak arah Jakarta, tepatnya tak jauh dari GT Cikupa, Banten.

Pengendara awalnya curigai menggunakan plat nomor dinas Polri 2402-07 dan menyalakan lampu rotator.

Baca Juga: SIM Mati Masih Bisa Diperpanjang, Jangan Telat Catat Tanggalnya

Dilansir HaluanKalbar.com melalui Instagram resmi @indukPJRSerang, Rabu 27 April 2023 pengendara bernama Marcellus Aditya Tanaya (19), seorang warga Jakarta Utara.

Pelaku menyalakan rotator dan menggunakan plat nomor dinas polri agar cepat sampai ke tujuan.

Aksi petugas mengamankan pengendara dapat pujian dari netizen. Beragam komentar disampaikan agar pelaku dikasih efek jera agar tidak terulang bagi pengendara lainya.

Salah satunya akun @hady.qitarra. Dirinya berkomentar agar sanksi hukum yang cocok bagi pelaku yaitu dipenjara. Bukan sebatas permohonan maaf saja.

Baca Juga: Viral Lagu Heart on my Sleeve Miliki Suara Mirip Drake dan The Weeknd, Tetapi Nyatanya Buatan AI

"Penjarain, biar manusia seperti itu jera. Kalau cuma disuruh minta maaf, pasti banyak yang ngikutin," kata dia dilansir HaluanKalbar.com dari Instagram @indukPJRSerang, Rabu, 27 April 2023.

Tak beda jauh dengan pengguna Instagram lainya. Rata-rata dukungan bagi petugas untuk tidak pilih-pilih dalam menegakan peraturan. Bila harus di penjara, maka jalankan.

"Mantap @PJRPoldaBanten dan @indukPJRSerang telah menangkap pelaku yang meresahkan pengguna jalan yang lain," timpa komentar lainya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat