bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Sumbar Dua Hari ke Depan, Ada Peringatan dari BMKG! - News

Prakiraan Cuaca Sumbar Dua Hari ke Depan, Ada Peringatan dari BMKG! (BMKG )

- Prakiraan Cuaca Sumbar dua hari ke depan, Jumat-Sabtu, 26-27 Mei 2023.

Berdasarkan informasi Prakirawan BMKG Minangkabau dari grup WhatsApp-nya, terpantau pagi hari mendominasi cerah berawan.

Berikut ulasannya:

Prakiraan cuaca Sumbar, Jumat, 26 Mei 2023

Pagi hari diprediksi cerah berawan - berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Wilayah Jakarta Barat, Pusat, dan Selatan pada 25 Mei 2023, Tidak Berpotensi Hujan

Siang - sore hari diprediksi berawan. Terpantau juga berpotensi hujan ringan-sedang di wilayah Kepulauan Mentawai, Agam, Bukittinggi, Tanah Datar, Padang Panjang, Padang Pariaman, Pariaman, Padang, Pesisir Selatan, Limapuluh Kota, Payakumbuh, Sawah Lunto, Kabupaten Solok, Solok, Solok Selatan, Sijunjung, Dhamasraya; Potensi hujan sedang-lebat di wilayah Pasaman Barat.

Malam hari diprediksi cerah berawan - berawan. Ada potensi hujan ringan-sedang di wilayah Kepulauan Mentawai, Agam, Padang Pariaman, Pariaman, Padang, Pesisir Selatan, Solok Selatan.

Potensi hujan sedang-lebat meluas ke wilayah Dhamasraya.

Dini hari diprediksi cerah berawan - berawan. Ada potensi hujan ringan-sedang di wilayah Pasaman Barat, Padang Pariaman, Pariaman, Padang, Pesisir Selatan, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Dhamasraya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Semarang pada Kamis, 25 Mei 2023: Cerah Seharian di Kota Bandeng!

Suhu udara berkisar 16 – 32°C dengan kelembaban udara 60 – 94%. Angin bertiup dari Barat – Utara dengan kecepatan 6 – 20 Km/jam.

"Waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai kilat/petir pada sore hari di wilayah Pasaman Barat dan sekitarnya; pada malam hari di wilayah Dharmasraya dan sekitarnya," imbau BMKG.

Prakiraan cuaca Sumbar, Sabtu, 27 Mei 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat