bdadinfo.com

Guru Besar Unair Masih Bahas Ganjar Minum Pakai Tangan Kiri, Balas Bully dengan Cara Menohok Banget Begini - News

Guru Besar Unair masih bahas Ganjar minum pakai tangan kiri, balas bully dengan cara menohok banget begini  (Instagram @henri_subiakto)

- Guru besar Unair atau Universitas Airlangga, Henri Subiakto masih ngebahas lho soal ribut ribut foto Ganjar minum pakai tangan kiri.

Setelah ulas soal teknologi mirroring yang bisa dipakai untuk rekayasa media sosial, guru besar Unair Profesor Henri Subiakto makin menohok sindir kelakuan buzzer nih.

Menurut guru besar Unair itu, habisin energi ribut ribut soal foto Ganjar minum pakai tangan kiri. Ngapain capek capek bahas itu sih, emang ngaruh ke keadilan kesejateraan rakyat.

Bagi Profesor Henri Subiakto nih, yang berkualitas itu ributin soal soal yang penting misalnya korupsi, bukan soal Ganjar minum pakai tangan apa. Yuk simak yuk selengkapnya.

Baca Juga: Kembali Bikin Heboh! Kali Ini Seorang Presenter Cantik Dikabarkan Jalan Asrama dengan Pejabat KPK Inisial F

Dapat bully sana sini setelah ulas soal teknologi mirroring menanggapi foto Ganjar minum pakai tangan kiri, Profesor Henri Subiakto berdalih dia nggak belain Ganjar kok.

"Saya bicara mirroring sebagai kemajuan teknologi yang bisa dipakai balikin foto kok pada ribut. Padahal foto itu hanya ilustrasi. Perkara Ganjar minum pakai tangan yang mana, tidak terlalu penting. Biar publik punya penilaian sendiri. Buzzer politik pada terlalu semangat bereaksi demi bikin opini," jelas guru besar Unair itu.

Dibanding meributkan Ganjar minum pakai tangan apa, guru besar Unair itu heran kenapa kok ributkan masalah besar, salah satunya korupsi.

"Negeri sedang dilanda korupsi yang jelas jelas rugikan ekonomi negara & cederai keadilan rakyat, tapi buzzer2 politik malah ribut hal hal remeh. Minum dengan tangan kiri atau kanan itu bukan persoalan yang rugikan ekonomi negara, atau cederai keadilan rakyat. Orang cerdas hindari ikut ikut agenda buzzer," jelas mantan staf ahli Menkominfo itu dikutip dari cuitan akun Twitter @henrysubiakto, Jumat 26 Mei 2023. 

Baca Juga: Kocaknya Aldi Taher, Lagi Wawancara di TV Malah Ajak Baca Al Fatihah

Profesor Unair itu mengaku heran banget deh kok banyak yang tergiring ribut habiskan energi ke isu remeh Ganjar minum pakai tangan kiri.

"Pada ngaku dan merasa pinter tapi hanya jadi follower dan ngikut agenda buzzer yang jelas jelas niat dan identitasnya tidak bener," tulisnya.

Cuitan keheranan guru besar Unair itu mendapat dukungan wari warganet lho. Ternyata banyak yang kegocek buzzer politik yang ributkan soal Ganjar minum pakai tangan kiri.

"Nah, ini maksudku Pak @henrysubiakto, usaha penggiringan opini oleh buzzer politik kubu lain mestinya ditanggapi secara cerdas dengan tidak perlu menanggapi hal remeh tersebut. Fokus ke penyampaian program dan apa saja komitmen kandidat yang diusung. Masyarakat lebih butuh hal ini," komen akun @ahmedasarlan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat