bdadinfo.com

Digerebek Warga, Wanita di Dusun Sambirejo Berbuat Mesum dengan Pria Lain saat sang Suami Kerja Shift Malam - News

Ilustrasi kasus perselingkuhan (Pixabay/ StockSnap)

Dua pasangan di Dusun Sambirejo Kabupaten Semarang dikejutkan warga sekitar akan didapat saling berduaan di dalam kamar.

Pasangan lawan jenis ini memadu kasih lalu berbuat mesum di dalam kamar sang wanita. Warga menggerebek tepat saat mereka saling bermesraan.

Nahasnya sang wanita dalam peristiwa tidak senonoh ini berstastus istri orang lain. Pelaku wanita yang berinisial PY (39) berbuat mesum dengan lelaki yang bukan suaminya.

Baca Juga: Mengintip Penyegaran New Terios yang Kini Bernuansa Sporty Adventure, Apa Saja yang Baru?

Untuk laki-laki yang beradu cinta bersama PY adalah berinisial RW (41). Penggerebekan itu dilakukan pada tanggal 6 Juni 2023 pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Diketahui PY masih tinggal dengan suami, namun malah membawa laki-laki lain untuk menginap di rumah, tepat saat suami kerja shift malam.

"Iya tadi pagi. Saat suami PY sedang tidak di rumah karena kerja shift malam," ujar salah seorang warga Sambirejo yang enggan disebutkan namanya, dikutip , Jumat 9 Juni 2023.

Kedua pasangan terlarang ini sudah dicurigai oleh warga sekitar karena diketahui suami PY sudah pergi kerja namun ada lelaki lain yang menyelip masuk ke rumah PY.

Melihat hal janggal tersebut warga sepakat untuk melakukan strategi untuk menggerebek rumah PY saat dini hari.

Baca Juga: Hilang Kendali, Truk Box Masuk Sungai Sedalam 20 Meter di Lubuk Peraku Sitinjau Tauik

Hingga akhirnya PY dan RW selingkuhannya ketahuan sedang memadu kasih di saat PY ditinggal suami untuk banting tulang mencari rezeki.

Saat penggerebekan berlangsung hal tak terduga terjadi karena RW sempat bersembunyi di bawah kasur namun akhirnya ketahuan karena dicari warga.

Setelah ketahuan para warga mengarak kedua pelaku mesum ini dan melaporkannya ke suami sah PY.

Suami sah PY geram karena perbuatan tega yang dilakukan PY bukan kali pertama, tapi sudah pernah dilakukan dengan lelaki berbeda selain RW.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat