bdadinfo.com

Menggemaskan! Vespa Mickey Mouse Edition: Kolaborasi Rayakan Ulang Tahun Disney Ke-100 - News

Piaggio Group hadirkan Vespa Mickey Mouse Edition (Rushlane.com)

Pabrikan skuter asal Italia ini berkolaborasi dengan Disney menciptakan Vespa Mickey Mouse Edition. Kerja sama ini untuk memperingati ulang tahun ke-100 Disney.

Dikutip dari Rushlane, Vespa Mickey Mouse Edition menggunakan warna yang ada pada karakter Mickey seperti merah, kuning, hitam, dan putih.

Velg dan spakbor yang berwarna kuning menggambarkan sepatu Mickey Mouse, sementara spion hitam mewakili telinga bulatnya.

Baca Juga: Hari Ini 22 Juni Ulang Tahun DKI Jakarta, Berikut Sejarah Terbentuknya Ibu Kota Indonesia

Kemudian, warna merah menunjukkan celana panjangnya, serta bodi berwarna hitam menggambarkan bulu Mickey.

Tidak hanya itu, terdapat gambar kartun Mickey Mouse pada papan lantai berwarna merah, serta terdapat beberapa karakter Mickey Mouse pada panel bodi samping dan apron depan.

Menariknya adalah terdapat tanda tangan Mickey Mouse yang terletak di jok dan bodi bagian depan.

Baca Juga: Tiket Pesawat Naik Nggak Ada Otak, Hotman Paris Protes: Aku Pilih Aldi Taher Jadi Anggota DPR atau Menteri

Vespa Mickey Mouse hanya tersedia pada model Primavera varian 50 cc, 125 cc, dan 150 cc. Vespa juga menyebutkan akan menyediakan helm Mickey Mouse dalam setiap pembelian.

Michele Colaninno, selaku Chief Executive Piaggio Group, mengatakan bahwa Vespa tidak mungkin gagal untuk merayakan ulang tahun Disney yang ke-100.

“Kolaborasi antara Vespa dan Disney merupakan perayaan dua perusahaan bersejarah yang memiliki mimpi yang sama, yaitu untuk memungkinkan semua orang mengekspresikan imajinasi mereka dengan bebas,” kata Michele.

Baca Juga: Mengenal Voyeurisme dan Gangguan Voyeuristik, Mengintip Privasi Orang Lain Tanpa Persetujuan

Senior Vice President Disney, Claire Terry, menyebutkan bahwa Vespa merupakan ikon budaya, sama halnya dengan Mickey Mouse, yang membangkitkan rasa senang dan petualangan yang luar biasa.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan versi skuter ikonik ini kepada para penggemar kami, serta membawa semua pesona dan kepribadian Mickey ke dalam perjalanan pengemudi,” ujar Claire.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat