bdadinfo.com

Kontroversi The Simpsons: Serial Kartun yang Mengguncang dengan Ramalan Hilangnya Kapal Selam Titan - News

Prediksi serial kartun The Simpsons. (Twitter @PopBase )

– Serial kartun legendaris The Simpsons mencuri perhatian kembali setelah para penggemar mengungkap bahwa kartun tersebut seolah-olah telah meramalkan kejadian hilangnya kapal selam wisata Titanic. Kejadian ini terungkap dalam salah satu episode dari serial kartun The Simpsons.

Pada tahun 2016, The Simpsons memperlihatkan gambaran tentang sebuah kapal selam yang kehabisan oksigen selama tur bawah air. Dalam episode tersebut, Hiker Simpson berhasil bersatu kembali dengan ayahnya setelah menghilang dalam petualangan "Tamasya harta karun" di bawah laut bersama Mason.

Dalam adegan tersebut, Mason dengan gembira mengumumkan kepada ibunya bahwa dia merasa sangat bahagia dan penuh kegembiraan karena mereka sedang mencari harta karun.

“Pada saat ini, hidup saya dipenuhi dengan peristiwa yang luar biasa, berburu harta karun bersama putra saya yang telah lama menghilang. Saya berharap bahwa impian saya untuk kalian semua adalah menemukan kebahagiaan sebesar yang saya rasakan saat ini,” kata Mason.

Baca Juga: Terungkap! Puing Titanic Sampai Saat ini Dilarang Diangkat Ternyata Bertujuan untuk.....

Sebuah perjalanan terjadi ketika ayah dan anak memutuskan untuk menggunakan kapal selam pribadi guna menemukan kapal yang tenggelam. Sayangnya, dalam pencarian harta karun di kapal yang tenggelam tersebut, sang anak, Homer, tersesat dan mengalami kepanikan.

Kepanikan itu menyebabkannya kehilangan kesadaran di dalam kapal selam. Untungnya, setelah tiga hari berada dalam keadaan koma, ia akhirnya ditemukan dan sadar kembali di rumah sakit.

Kejadian ini kemudian dihubungkan dengan apa yang terjadi pada kapal selam wisata Titanic secara nyata. Bagaimana pendapat para ahli mengenai hal ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Tanggapan Mike Reiss

Mike Reiss, penulis serial The Simpsons, membagikan pengalamannya mengenai perjalanan dengan kapal selam wisata Titanic yang hilang, yang dikenal sebagai Titan.

Baca Juga: Kabar Gembira! Awal Beroperasi di Bulan Agustus, Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung Bakal Gratis selama 3 Bulan

Kapal selam wisata Titanic tersebut, yang dioperasikan oleh perusahaan OceanGate Expedition, dilaporkan hilang di perairan Utara Atlantik pada Minggu, 18 Juni 2023.

Mike Reiss mengungkapkan bahwa ia telah naik kapal selam milik OceanGate sebanyak tiga kali. Ia juga menyebutkan bahwa kapal selam tersebut sering menghadapi kendala dalam hal komunikasi dan sering kehilangan sinyal saat berada di bawah laut.

"Saya memiliki pengalaman naik kapal selam tersebut, dan dalam benak saya terbersit pikiran bahwa mungkin saya tidak akan pernah meninggalkan tempat tersebut, pikiran itu tetap terus menghantuiku," kata Mike Reiss dikutip dari Youtube BBC Breakfast.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat