bdadinfo.com

7 PO Bus yang Tidak Akan Pernah Akur di Jalanan sampai Akhir Zaman - News

7 PO Bus yang Tidak Akan Pernah Akur di Jalanan Sampai Akhir Zaman

- Bagi anda yang sering berpergian keluar kota naik bus pastinya kita akan memilih PO Bus yang sudah terkenal akan service dan pelayanannya yang sangat bagus.

Namun tahukah kalian apabila para pemilik bus harus bekerja dengan ekstra untuk mendapatkan hati para pelanggannya baik itu dari tarif armada yang bagus-bagus dan pelayanan yang memuaskan.

Dan terkadang juga pasti ada PO bus yang kalah bersaing di trayek yang sama. inilah 7 PO Bus yang Tidak Akan Pernah Akur di Jalanan Sampai Akhir Zaman yang dilansir dari kanal youtube luragung mania sebagai berikut:

Baca Juga: David Gadgetin Kagum dengan HP Rp1 Jutaan Ini, Cek Harga dan Spesifikasi di Sini

1. Luragung Versus Prima Jasa

7 PO Bus yang Tidak Akan Pernah Akur di Jalanan Sampai Akhir Zaman  Bagi anda yang sering berpergian keluar kota naik bus pastinya kita akan memilih PO Bus yang sudah terkenal akan service dan pelayanannya yang sangat bagus.  Namun tahukah kalian apabila para pemilik bus harus bekerja dengan ekstra
7 PO Bus yang Tidak Akan Pernah Akur di Jalanan Sampai Akhir Zaman Bagi anda yang sering berpergian keluar kota naik bus pastinya kita akan memilih PO Bus yang sudah terkenal akan service dan pelayanannya yang sangat bagus. Namun tahukah kalian apabila para pemilik bus harus bekerja dengan ekstra

Siapa yang tidak kenal bus Luragung pada saat belum adanya tol Cipali bus Luragung merupakan penguasa jalur Pantura Palimanan Cikopo bus ini dahulu terkenal dengan aksi ugal-ugalannya

Bahkan tak sedikit Armada busnya yang terlibat Laka di jalur Pantura. Namun, setelah adanya tol Cipali PO Luragung sedikit redup dikarenakan sebagian besar PO Luragung memilih lewat tol Cipali daripada jalur Pantura.

Dahulu bus Luragung bersaing dengan PO Setia Negara yang sudah diakuisisi oleh Hiba group.

Namun tampaknya setia negara kurang diminati oleh masyarakat Kuningan sehingga sekarang Bus Setia Negara jarang memasuki Kuningan.

Akan tetapi di tahun 2019-an kota Kuningan dimasuki po raksasa Primajasa dengan tarif yang lebih murah dan menggunakan armada bus.

Yang baru-baru Luragung pun harus ikhlas membagi para penumpangnya dengan Primajasa. Bahkan para kru bus Luragung sering berselisih paham dengan kru bus Primajasa

2. Eka Mira versus Sumber Group

7 PO Bus yang Tidak Akan Pernah Akur di Jalanan Sampai Akhir Zaman
7 PO Bus yang Tidak Akan Pernah Akur di Jalanan Sampai Akhir Zaman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat