bdadinfo.com

Bukan Hanya Babe Cabita, Inilah Daftar Putera- Puteri Sumatera Utara yang Menginspirasi di Berbagai Bidang - News

Bukan Hanya Babe Cabita, Inilah Daftar Putera- Puteri Sumatera Utara yang Menginspirasi di Berbagai Bidang/ Elang News

 

-Sumatera Utara terus menjadi wilayah yang menelurkan putra-putri berprestasi dan berbakat, mencerminkan kekayaan potensi manusia dalam segala aspek kehidupan.

Tidak bisa disangkal bahwa Sumatera Utara memiliki putra-putri yang sangat berkompeten dan mahir dalam bidangnya masing-masing.

Prestasi mereka menjadi sumber kebanggaan bagi wilayah ini dan warga Sumatera Utara, termasuk perantau yang bermukim di berbagai kota.

Ternyata tidak hanya Babe Cabita, banyak tokoh Sumatera Utara yang telah mencapai prestasi luar biasa dalam bidangnya. Terkadang, keberhasilan mereka sebagai putra dan putri asli Sumatera Utara mungkin belum mendapat sorotan yang luas.

Berikut adalah beberapa nama tokoh inspiratif dari Sumatera Utara:

1. Ariska Putri Pertiwi

Lahir pada tanggal 13 Januari 1995 di Lhokseumawe Aceh Sumatera Utara, Ariska berprofesi sebagai seorang model, pembawa acara, dokter umum dan Miss Grand International 2016.

 Baca Juga: Inilah 6 Penulis Hebat Indonesia yang Berasal dari Minang, Nomor 4 Tak Disangka!

Sebelum mengikuti ajang Miss Grand International 2016, Ariska telah mendapatkan juara ke 3 di kontes Puteri Indonesia 2016 mewakili provinsi Sumatera Utara.

Ariska adalah sosok wanita Indonesia, muslim pertama yang berhasil mendapatkan juara di Miss Grand International.

2. Babe Cabita

Bernama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung, S.AP lahir pada 5 Juni 1989 di Medan Sumatera Utara merupakan seorang Stand Up Comedian dan aktor Indonesia.

Dia meraih gelar juara dalam acara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV pada musim ke-3 tahun 2013 dan juga aktif berperan dalam film komedi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat