bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, Hotel Pusako Dekat Jam Gadang dan Museum Rumah Kelahiran Bung Hatta - News

Hotel Murah di Bukittinggi, Hotel Pusako Dekat Jam Gadang dan Museum Rumah Kelahiran Bung Hatta

- Bagi Anda yang membutuhkan informasi Hotel Murah di Bukittinggi. Kali ini redaksi merekomendasi Hotel Pusako yang beralamat di Jalan. Soekarno Hatta No.7, Manggis Ganting, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26169. Telepon: (0752) 32111.

Hotel Murah di Bukittinggi ini dikelilingi taman ini berjarak 3 km dari bangunan terkenal menara Jam Gadang dan Museum Rumah Kelahiran Bung Hatta, yang didedikasikan untuk pahlawan kemerdekaan Indonesia, Mohammad Hatta.

Kamar simpel memiliki balkon, TV satelit, dan kulkas mini. Suite menawarkan ruang keluarga. Tidak ada AC, tapi tersedia room service 24 jam merupakan Hotel Murah di Bukittinggi saat ini.

Baca Juga: Resep Serundeng Ubi khas Padang, Camilan Gurih Manis dengan Sentuhan Tradisional

Sarapan ditawarkan secara gratis. Fasilitas tambahan meliputi kolam renang outdoor, 2 restoran, lapangan tenis, serta pusat kebugaran. Hotel juga menawarkan lounge/bar, ruang pertemuan, fasilitas olahraga, dan brankas.

Pusako Hotel Bukittinggi adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Mandiangin Koto Selayan.

Selain letaknya yang strategis, Pusako Hotel Bukittinggi juga merupakan hotel dekat Danau Singkarak berjarak sekitar 39,69 km dan Terminal Dobok berjarak sekitar 28,83 km..

Baca Juga: Wow Isi Kas Bupati Daerah Termiskin di Lampung, Cek Harta Kekayaan Lainnya

Pusako Hotel Bukittinggi memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Pusako Hotel Bukittinggi adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda.

Baca Juga: Kalender Jawa Selasa 25 Juli 2023 Dilengkapi Weton, Peruntungan Nasib Cinta dan Karir Selasa Pahing Mujur?

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat