bdadinfo.com

Razia Penginapan, Satpol PP Padang Temukan Dua Wanita dan Satu Pria di Dalam Kamar - News

Razia Penginapan, Satpol PP Padang Temukan Dua Wanita dan Satu Pria di Dalam Kamar

- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus gencar melakukan pengawasan terhadap penginapan yang ada di Kota Padang untuk antisipasi prilaku maksiat.

Kepala Bidang Penegak Peraturan Perundang-Undangan Daerah (P3D) Satpol PP Kota Padang, Rio Ebu Pratama menyebutkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menegakkan Perda dan Perkada serta menjaga Trantibum, agar tetap kondusif di wilayah Kota Padang serta antisipasi prilaku maksiat.

"Sesuai instruksi Kasat kita harus gencarkan pengawasan Khatib Sulaiman dari hal- hal yang dapat merusak norma yang berlaku, selanjutnya kita kembali melakukan pengawasan ke penginapan-penginapan yang sudah pernah kita tertibkan beberapa waktu yang lalu,"ujarnya, Kamis 3 Agustus 2023.

Baca Juga: Antispasi Aksi Tawuran di Khatib Sulaiman, Satpol PP Padang Lakukan Patroli di Malam Hari

Rio mengatakan dalam pengawasan yang dilakukan, petugas kembali mendapati adanya penginapan yang masih melanggar aturan-aturan yang berlaku di Kota Padang.

"Pemilik penginapan di kawasan Kecamatan Padang Barat tersebut, kembali kita berikan surat panggilan, padahal pemilik sebelumnya telah berjanji untuk mematuhi aturan yang berlaku, namun saat pengawasan, masih kita dapati adanya pelanggaran,"terang Rio Ebu.

Rio menjelaskan, dalam pengawasan tersebut pihaknya juga mengamankan tamu penginapan, dua orang wanita dan satu orang pria, mereka di serahkan ke PPNS untuk di data dan di proses sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga: Satpol PP Padang Razia Tempat Hiburan, Dua Pemilik Kafe di Jalan Niaga Diberi Surat Panggilan

"Pihak keluarga dari laki-laki dan perempuan juga kita panggil sebagai penanggung jawab, sementara itu para pemilik usaha diminta agar mematuhi aturan yang berlaku,"tutup Rio Ebu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat