bdadinfo.com

Cegah Asusila, Satpol PP Padang Imbau Pedagang Bibir Pantai Agar Tak Pakai Payung Ceper di Malam Hari - News

Cegah Asusila, Satpol PP Padang Himbau Pedagang Bibir Pantai Agar Tidak Pakai Payung Ceper di Malam Hari (humas Pol PP Padang)

- Satpol PP Kota Padang himbau pedagang bibir pantai di Kelurahan Rimbo Kaluang Kecamatan Padang Barat, Kota Padang agar tidak memakai payung ceper.

Kedatangan petugas penegak perda pemko padang itu, dilakukan secara humanis untuk mengingatkan kembali pedagang kawasan Rimbo Kaluang agar tidak mengunakan payung lagi pada pukul 18.00 WIB hingga malam hari di lokasi mereka berjualan.

Kasih Operasi Satpol PP Padang, Eka Putra Irwandi yang di dampingi Kasi Latsar, Yudi Aries mengatakan hal ini dilakukan petugas, untuk mencegah agar tidak terjadi payung ceper di lokasi mereka berjualan.

Baca Juga: Waduh! Kedapatan Miliki Sabu, Oknum PNS Kota Solok Diringkus Polisi

"Ini kita lakukan juga sebagai menjawab keresahan masyarakat, karena pada malam hari masih juga ada payung yang terpasang dan bisa saja dijadikan payung ceper dan tempat berbuat asusila oleh pengunjung,"ujarnya, Rabu 5 Juli 2023.

Eka Putra berharap dengan disampaikannya hal ini para pedagang tidak lagi menggunakan payung ceper tersebut.

"Kita berharap, para pedagang agar tidak mendirikan payung ketika sudah magrib, hal tersebut dilakukan untuk menghindari paradigma negatif serta perilaku maksiat para pengunjung,"ungkapnya.

Baca Juga: Polsek Koto Tangah Kota Padang Tangkap Pelaku Curanmor Saat Mainkan Keyboard Organ Tunggal di Pesta Pernikahan

Sementara itu, para pedagang yang di dampingi ketua RT setempat, juga berjanji akan mematuhi himbauan petugas, mereka sepakat jika masih mendirikan payung di jam yang telah ditentukan, mereka sepakat dan tidak akan memberikan perlawanan saat di tertibkan oleh petugas.

"Datang apak pakaian bebas, jiko adoh nampak nan pakai payuang ceper angkek se langsuang pak, kalau paralu jo pengunjung e tu gai, kalau salah wak tu ndak baa dek awak doh pak,"ujar salah seorang pedagang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat