bdadinfo.com

Rental Mobil Hiace Murah di Kota Padang untuk Keperluaan Dinas, Keluarga Hingga Wedding Car - News

Rental Mobil Hiace Murah di Kota Padang untuk Keperluaan Dinas, Keluarga Hingga Wedding Car

- Bagi anda yang membutuhkan informasi Rental Mobil Hiace Murah di Kota Padang dan anda membutuhkan kendaraan besar dengan kelas executive di kota Padang? Anda bisa mengguanakan Hiace untuk keperluaan dinas, keluarga hingga wedding car.

Selain bisa memuat 12 hingga 15 orang, menggunakan armada Hiace sangat cocok untuk digunakan liburan dengan space yang sangat besar dan ruang kepala yang lega cocok Rental Mobil Hiace Murah di Kota Padang.

Di mana Rental Mobil Hiace Murah di Kota Padang tarif yang dipatok oleh para pengusaha rental mobil Hiace di kota Padang rata rata dibandrol dengan harga Rp 1.000.0000 per 12 jam sudah termasuk bbm dan supir.

Baca Juga: Tutup Pesta Rakyat dengan Permainan KIM, Galanggang Kota Padang Dipadati Ribuan Masyarakat

berbagai pilihan tipe hiace seperti Hiace Commuter & Hiace Premio dengan tahun baru sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk melakukan perjalanan.

Beberapa perusahaan rental mobil Hiace di kota padang seperti Andalas Trans Wisata, Putra Wijaya, Ghaisan Rental dan masih banyak yang lainya.

Berikut kami rangkum beberapa perusahan rental mobil hiace di kota padang lengkap dengan nomor telepon, website, jam buka dan harga sewa.

Baca Juga: Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Lubuk Kilangan Kota Padang

Rental Mobil Hiace Murah di Kota Padang
Berikut beberapa rental Hiace di Kota Padang terdekat yang kami rekomendasikan bagi anda yang ingin melakukan perjalanan wisata, dinas, maupun keluarga ketika di Kota Padang.

1. Rental Mobil Padang

Rekomendasi pertama bagi anda yang sedang mencari rental Hiace dengan harga murah bisa mengunakan Rental Mobil Padang

Rental Mobil Padang ini beralamatkan di Jl. Simpang Gadut No.21 Rt.01 Rw.05 Kel.Bandar Buat Kec.Lubuk Kilangan, Padang, Sumatra Barat.

Rental Mobil Padang ini menyediakan berbagai unit mobil seperti LCGC, MPV,

Anda bisa rental hiace ini dengan durasi harian, mingguan dan bulanan, bila anda berminat bisa menghubungi di nomor 08112939969 untuk melakukan reservasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat