bdadinfo.com

Wouw! Gaji Rp1-4 Juta Per Hari Cuma Kerja Petik Blueberry di Australia Bikin Ngiler Aja! - News

Wouw! Gaji 1-4 Juta Per Hari Cuma Kerja Petik Blueberry di Australia Bikin Ngiler Aja!

- Tenyata gaji Rp1-4 juta per hari kerjanya cuma Kerja Petik Blueberry di Australia sangat menggiurkan bukan.

Kali dalam kanal youtube Dewe Vlog menceritaka Kerja Petik Blueberry di Australia Halo di video kali ini aku mau kasi liat persiapan sebelum memetik blueberry dan cara memetiknya buah tersebut.

"Gimana kita kerja di kebun blueberry. Di sini ada Elina dan aku nah jadi pertama yang kita pakai obat kerja ngepet saja pakai glock love terus pakai topi dan baju lengan panjang celana panjang, sepatu yang nyaman Nah aku juga ada pakai topi baju lengan panjang celana panjang dan sepatu," ungkap Dewe.

Baca Juga: Spill Gaji TKW di Arab Saudi Tahun 2023, Jangan Kaget Dapatnya Segini!

Untuk kerja sendiri kita penuh ini ketimbang bekerja di nantinya ada basket bercita-cita Nantilah jadi masing-masing satu terus yang disiapkan ini sunscreen supaya tidak hitam karena kita kerjanya jemur dibawah terik matahari.

"Terus tisu basah itu itu di toilet lah akan cuman ini roti atau biskuit aku ingat bar permen saya buat jaga-jaga dan jangan lupa air yang banyak ang kita butuh minum kita kecil biasanya hanya 06.30 atau 07.00 selesainya sekitar 3.30 di bumi ini bareng-bareng kita bawa," ungkapnya.

"Untuk perjalan ke kebun kita 10 menit disini jadi sekarang kita udah sampai di kebun blueberry jadi ini dia tempatnya indah sekali," jelasnya.

Baca Juga: Gaji PNS, TNI dan Polri Naik 8 Persen di Tahun 2024, Besarannya jadi Segini

Cek toilet jadi kita buang air kecil buang air besar di sini portable dan udah ini bisa dibawa kemana-mana kasih lihat isinya nah ini contohnya Ini ada tas ada tua sih buat floss jadi sampah.

"Kita lagi menuju ke pos group kita-kita di grup 6 hari ini resepnya juga keenam dan kita ambil paket diposting. Setelah sampai di pos apa sih namanya kereta lah di sini ada air minum, di sini air buat cuci tangan," terangnya.

Dia menjelaskan persyaratan bikin BlackBerry yang rusak-rusak tidak di pakai sudah jangan terlalu penuh putih. Resleting ini pertanyaan2 sepertinya kita lagi di sini blok 13.
Mei sedih sini ada MP kosong ada lubangnya disini buat masukkan casting mengambil satu buat habis.

buah blueberry masih cilik cilik si kecil pokoknya kecil ambil semua saja jadi ambil langsung masuk ke paket kecil ini nanti ndak selesai kita bawa Ayo kita bawa ke kos.

Walaupun pohonnya kecil lebih banyak juga lemahnya browser ini yang rusak nih ya ini enggak boleh diambil nih oh oh itu langsung diambil banyak tapi satu-satu peti kita Tropical mananya blurberry langsung

Jadi sekarang Aku baru selesai bikin satu after satu paket ini terpakai kecil ini kalau ditimbang sekitar 2,7 kilo lah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat