bdadinfo.com

Inilah Harga Tiket Pesawat Murah Rute Jakarta Medan Pada 26 Agustus 2023, Ada dari Lion Air dan Batik Air - News

Inilah Harga Tiket Pesawat Murah untuk Rute Jakarta Medan Tanggal 26 Agustus, Ada yang dari Lion Air dan Juga Batik Air/Youtube Video Traveling

- Jika kalian yang ingin menikmati waktu liburan akhir pekan ini, tentu ada yang berpikir apa yang akan dilakukan untuk mengisi waktu luang ini, baik di rumah maupun pergi jalan-jalan

Bagi yang tertarik untuk pergi ke Kota Padang dan sekitarnya, tentu ini adalah yang paling tepat untuk menghabiskan waktu luang, selagi ingin menjernihkan pikiran segar sambil bersenang-senang.

Untuk penerbangan dari Jakarta ke Medan bisa ditempuh dengan waktu 2 Jam 15 Menit penerbangan, dengan tujuan Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga: Perkuat Silaturrahmi, DWP Setdako dan DWP Kota Padang Gelar Pertemuan

Dilansir dari penyedia layanan tiket pesawat online ternama, Tiket.com, harga tiket pesawat Jakarta - Medan memiliki harga yang bervariatif.

Harga tiket pesawat untuk penerbangan langsung, tarifnya yang termurah mulai dari harga Rp1.293.779, sampai dengan tarif mencapai Rp2.370.320.

Tentu saja ini akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan, karena bisa menikmati waktu liburan akhir pekan dengan menikmati tempat wisata ternama yang ada di Sumatera Utara.

Baca Juga: Sertijab Camat X Koto, Bupati Eka Putra Titipkan Camat Kepada Masyarakat

Sehingga para wisatawan maupun penjelajah, juga tidak akan ketinggalan untuk merasakan indahnya pemandangan alam yang luar biasa, dan beberapa tempat ramai yang bisa dikunjungi.

Berikut harga Tiket Pesawat untuk Jakarta - Medan pada Sabtu 26, Agustus 2023 yang dilansir dari situs penyedia tiket online.

1. Lion Air

Untuk maskapai penerbangan Lion Air, ada beberapa pilihan untuk keberangkatan rute dari Jakarta Medan, dengan keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Baca Juga: Sertijab Camat X Koto, Bupati Eka Putra Titipkan Camat Kepada Masyarakat

Mulai dari jam 16:35 dengan harga sekitar Rp1.293.779, dan kemudian jam 15:30 dan 17:30 dengan tarif sebesar Rp1.378.852.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat