bdadinfo.com

Puluhan Pengendara Mobil di Tilang saat Operasi Zebra Singgalang 2022, di Batas Kota Padang - News

Operasi Zebra Singgalang 2022 di Batas Kota Padang dengan Padang Pariaman

News - Puluhan pengendara mobil yang melakukan pelanggaran di kenakan tilang oleh Satlantas Polresta Padang pada hari hari pertama Operasi Zebra Singgalang, Senin 3 Oktober 2022.

Operasi Zebra Singgalang 2022 dilakukan oleh Satlantas Polresta Padang di batas Kota Padang dengan Padang Pariaman yang langsung dipimpin Kasubnit BM Satlantas Polresta Padang Ipda Fajri.

Dalam kegiatan Operasi Zebra Singgalang 2022 yang dilakukan Satlantas Polresta Padang, terlihat setiap kendaraan yang mau masuk ke Kota Padang diberhentikan dan ditanyakan surat surat lengkapnya.

Baca Juga: 10 Pelanggaran Bakal Kena Tilang Saat Operasi Zebra, Nomor 5 Sering Dilakukan Pemotor  

Adapun kendaraan yang diberhentikan kebanyakan tidak memakai sabuk pengaman, dengan berbagai alasan, sehingga petugas langsung menilang.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin menyebutkan Operasi Zebra Singgalang di hari pertama ini dilakukan di Batas Kota Padang dengan Kabupaten Padang Pariaman.

"Ada puluhan pengendara mobil yang kita tindak karena melakukan pelanggaran dan kita juga akan terus mengedukasi para pengendara supaya taat peraturan berlalu lintas," ucapnya.

Baca Juga: Operasi Zebra Singgalang 2022 Dimulai Hari Ini

Diketahui sebelumnya Operasi Zebra Singgalang 2022 Polresta Padang dimulai hari ini Senin 3 Oktober 2022, dengan tujuh prioritas sasaran pelanggaran selama operasi.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin mengatakan Operasi Zebra Singgalang ini akan di gelar selama dua pekan, yakni hingga Minggu 16 Oktober 2022.

"Operasi ini digelar selama dua pekan yang akan kita gelar di seluruh wilayah hukum di Kota Padang," ujar Akp Alfin, Senin 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Pemerintah Tambah Kuota BBM Pertalite Jadi 29 Juta KL

Dikatakan Akp Alfin, pihaknya akan menerjunkan sebanyak 43 orang personel dan juga akan di tambah Personel dari Polda Sumbar.

Dalam Operasi Zebra Singgalang kali ini, ada tujuh prioritas sasaran pelanggaran, yaitu

1. Menggunakan handphone (HP) saat berkendara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat